Kolom Andi Safiah: MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA

1
477

UUD 1945 menulis dengan tegas kalimat “mencerdaskan kehidupan bangsa” dan apa yang saya lakukan hanyalah menjawab panggilan UUD 1945 untuk berpartisipasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa lewat menulis status dengan berbagai argumennya.

Dan, secara terbuka bangsa ini memang sedang dijajah oleh ideologi “kematian” yang datang dari Timur Tengah ratusan tahun yang lalu.

Sebagai warga negara Indonesia yang sah dan punya hak konstitusional tentu saja saya menolak dengan tegas sebuah ajaran yang mencoba mendominasi kebenaran, bahwa kebenaran hanya datang dari ajaran tersebut, sementara di luar ajarannya harus dimatikan dengan berbagai cara.

Ideologi kematian inilah yang sukses menumpulkan kecerdasan sekaligus akal sehat manusia Indonesia.

Untuk itulah sebagai WN saya akan terus melawan ideologi kematian ini sampai kapanpun, inilah komitmen serius saya atas Indonesia.

Bungkam pada ideologi sampah peradaban ini adalah kesalahan fatal, fundamental dan serius. Ingat bahwa UUD sendiri sudah mengamanatkan untuk ikut andil dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan untuk menjadi bangsa yang cerdas maka tidak ada satu ideologi pun yang bebas dari “kritik” oleh alasan apapun.

#Itusaja!











1 COMMENT

  1. “Sebagai warga negara Indonesia yang sah dan punya hak konstitusional tentu saja saya menolak dengan tegas sebuah ajaran yang mencoba mendominasi kebenaran, bahwa kebenaran hanya datang dari ajaran tersebut, sementara di luar ajarannya harus dimatikan dengan berbagai cara. Ideologi kematian inilah yang sukses menumpulkan kecerdasan sekaligus akal sehat manusia Indonesia.
    Untuk itulah sebagai WN saya akan terus melawan ideologi kematian ini sampai kapanpun, inilah komitmen serius saya atas Indonesia.”

    Ini dia panggilan kewajiban bagi semua warga negara Indonesia yang cinta Indonesia dan NKRI dan setuju panggilan UUD 45.
    Marilah bersama menyemarakkan seruan ini, katakan apa yang harus dikatakan, tulis apa yang harus ditulis. Jika diam saja tidak akan ada perubahan. Ideologi ‘kematian’ ini tidak pernah diam, dia jalan terus, dan bikin keaktifan terus, yang diam saja pasti kalah dan menyenangkan bagi penghasut ideologi ‘kematian’ dan kebodohan ini.
    Secara internasional penghasut ini ialah ideologi ‘kematian’ dari neolib atau kalau di USA sekarang disebut deep state. Grombolan ini juga yang bikin organisasi ‘kematian’ seperti ISIS di Syria dan Irak.
    MUG

Leave a Reply