Masuk surga saja sebenarnya sudah merupakan suatu berkah luar biasa, untuk orang yang sudah bersusahpayah dan bersungguh-sungguh di dalam hidupnya menjalankan perintah Tuhan lewat agamanya.


Menahan nafsu yang digoda oleh iblis untuk enak enakan misalnya mabok, berzinah, merampok dan lainnya.

Namun, kita tentunya sangat kaget sekali melihat janji “GOBLOK” yang sering dikumandangkan oleh orang yang mendoktrin para pelaku bom bunuh diri dalam peristiwa aksi terror. Coba anda bayangkan, dengan bohong besarnya mereka bisa meyakinkan bahwa jika “para bomber” ataupun “pelaku terror” berhasil membunuh “thagut” atau target sasaran yang hendak mereka bunuh. Janji bohong yang nggobloki itu adalah bisa mendapatkan 72 Bidadari di surga….  Banyak amiiiit, ya.

Yang lebih edan dan jauh dari otak waras adalah ketika dijanjikan akan ada “pesta seks” di surga bersama bidadari yang 72 itu. Wk wk wk wk wk wk wk wk wk wk wk wk wk wk. Apa tidak “letoy” tuh pisangmu, Bib?

Emangnya di surga ada yang jual obat kuat viagra ataupun pil biru yang suka dijual sambil malu-malu di kota besar itu? Kamu impor itu agama ke Indonesia ini dengan penuh kebohongan !!! Nazis …..!!!!











Leave a Reply