JANNER SIMARMATA. PEKANBARU. Ketua Panitia Pesta Ulang Tahun ke-39 Punguan Simataraja Kota Pekanbaru sekitarnya (Kimson Simarmata) mengajak seluruh marga Simarmata/ Boru/ Bere/ Ibebere yang tinggal di wilayah Pekanbaru sekitarnya untuk mensukseskan pesta ulang tahun punguan ini.

Hal ini dikatakannya pada saat rapat persiapan panitia menjelang pesta ulang tahun, di kediaman R. Sitorus br Simarmata, Perum Arengka Lestari, Labuhbaru Barat (Pekanbaru) [Sabtu 5/8]. Rapat ini dihadiri oleh para pengurus DPD dan panitia ulang tahun.

Pesta ulang tahun ini akan dilaksanakan hari Sabtu tanggal 12 Agustus 2017 bertempat di Gedung Serbaguna SOPO GODANG HKBP Pekanbaru Kota Jl. Hangtuah No. 36, Pekanbaru.

Panitia juga sudah menyampaikan undangan ke beberapa perwakilan punguan Simarmata yang ada di Riau seperti Dumai, Baganbatu, Bangkinang Kampar, Kuansing, Kota Batak, dan Pelalawan Kerinci.



Menurut panitia, undangan sudah disampaikan langsung ke pengurus DPP melalui Sekretaris Jenderal Ir. Razat Simarmata dan, menurut informasinya, para pengurus DPP akan hadir.

“Jadi, kami sangat berharap atas kehadiran pengurus DPP Punguan Simataraja untuk dapat hadir nantinya. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi kami pengurus di daerah dan diharapkan nantinya kehadiran pengurus DPP dapat memberikan arahan atau sosialisasi program-program kerja pusat untuk dapat bersinergis dengan pengurus daerah,” imbuhnya.

Berbagai rangkaian acara juga sudah dikemas dengan baik oleh panitia, semoga nantinya di hari pelaksanaan berjalan dengan baik tanpa ada halangan.

Untuk itu, melalui pemberitaan ini, panitia menyampaikan, sekaligus sebagai undangan, kepada seluruh yang bermarga Simarmata baik Boru Bere/ Ibebere terutama Naposo/ Forgemsi Pekanbaru untuk dapat hadir dalam Pesta Ulang Tahun.

“Jangan lupa untuk membawa ulos,” pesan Kimson.








Leave a Reply