DENHAS MAHA. MEDAN. Wakil Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution, MSi membuka kompetisi Sepak bola usia 11 tahun [Minggu 6/8] di Lapangan Sepak Bola Mabar, Jalan Mangaan (Medan Deli).

Dalam arahannya, Akhyar mengatakan, kompetisi ini dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan dunia persepakbolaan di negeri ini.

“Saya berharap kepada peserta yang ikut bertanding hari ini agar benar-benar serius, jadikanlah kompetisi ini sebagai ajang untuk menguji kemampuan bertanding, jangan cepat lelah dan putus asa. Karena persepakbolaan kedepan untuk menuju karir yang lebih baik dan maju harus melalui kompetisi,” ujarnya.

Selanjutnya, Wakil Walikota memberikan motivasi kepada peserta kompetisi.




“Kalian akan menjadi cikal bakal pemain nasional. Untuk itu, kalian harus terus berlatih. Kekalahan dan kemengan klub dalam pertandingan bukan merupakan ukuran kesuksesan mutlak. Kesuksesan itu datangnya dari keseriusan berlatih dan kegigihannya, sehingga muncullah ketangguhan peribadi,” kata wakil walikota.

Selain itu, Wakil Walikota mengucapkan terima kasihnya kepada semua panitia penyelenggarara.

“Semoga kompetisi ini dapat berjalan dengan baik dan sportif, tidak menimbulkan kegaduhan antar pemain, sehingga terjalin hubungan silaturrahmi diantara sesama antar Klub yang sama-sama ingin menuju kesuksesan persepakbolaan di negeri kita ini,” katanya mengakhiri.

Sebagai tanda permulaan kompetisi Sepak Bola Usia 11 Tahun ini, diawali dengan penandangan bola yang dilakukan oleh Wakil Walikota Medan Ir.Akhyar Naution.






Leave a Reply