Aku tidak akan menghujat dan berkata kepada presidenku Pakdhe Jokowi bahwa selama menjadi pemimpin di negeri ini Indonesia banyak hutangnya. Memang benar banyak hutangnya, tapi kelihatan aliran dana yang digunakan untuk infrastruktur di negeri ini dan untuk kemajuan negeri ini.

Seharus kita sebagai rakyat Indonesia membuka matanya lebar-lebar ke mana selama ini aliran dana digunakan dan untuk apa.

Infrastruktur di negeri ini sekarang sudah merata di mana-mana, bahkan dari Sabang sampai Mauroke. Kita seharusnya sebagai rakyat Indonesia bisa menilai dan melihat perubahan Indonesia sekarang. Insfrastruktur sudah lebih baik dibandingkan pada masa pemimpin yang terdahulu sebelum presidenku Pakdhe Jokowi menjadi pemimpin di negeri ini.

Pemimpin terdahulu hutang saja yang dibesar-besarin, tapi aliran dana itu kita tidak tahu ke mana larinya. Pemimpin yang lama hutang ke negara besar, tapi banyak proyek mangkrak di negeri ini. Presidenku Pakdhe Jokowi walaupun berhutang aliran dananya jelas dan nyata untuk membangun infratruktur di negeri ini. Bukan hanya aliran dana yang jelas, paling penting adalah ratio bayar hutang dan income masih “bagus”.

Pakdhe Jokowi tetaplah semangat. Jangan hiraukan para pasukan sakit hati yang pandainya membuat fitnah dan manuver busuk menjatuhkan presidenku Pakdhe Jokowi. Biarlah anjing menggongong kafilah tetap berlalu.

Presidenku Pakdhe Jokowi engkau harus tetap melanjutkan perjuangganmu demi kemajuan negeri ini!








Leave a Reply