Sirulo TV: BERASTAGI MURAL ART FESTIVAL

0
631

RIKWAN SINULINGGA. BERASTAGI. Berastagi Mural Art Festival yang diadakan oleh rumahfoto17 memberikan keindahan tersendiri bagi wajah kota wisata Berastagi. Hampir seluruh wajah dinding lapangan bola Raja Gok Purba diwarnai semangat kemerdekaan dan tampilan Budaya Karo yang sangat menarik.

Acara ini dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2017 lalu dengan mengundang para seniman junior maupun senior dari seluruh Taneh Karo untuk menorehkan ispirasinya di tembok lapangan bola Raja Gok Purba.

Dapat kami tambahkan, Taneh Karo tidak terbatas pada Kabupaten Karo saja, tapi meluas ke wilayah Langkat Hulu, Deli Hulu, sebagian Kabupaten Simalungun, dan sebagian Kabupaten Dairi.

Bagi anda yang ingin menyaksikan langsung “Urban Etnik Merdeka” ini silahkan mengunjungi langsung Lapangan Bola Raja Gok Purba Jl. Kolam Renang Berastagi. Anda akan melihat lihainya para seniman Karo dalam menorehkan inspirasinya.

Selain itu instagram :rumahfoto17 juga mengadakan lomba foto yang bertemakan “Semangat Kemerdekaan” silahkan klik instagram :rumahfoto17 untuk info selanjutnya.

Salam Merdeka!!








Leave a Reply