Kolom Ray Bambino: MENUNGGU AHOK

0
506

Jika kalian benar-benar cinta Ahok, maka jangan terburu-buru menentukan pilihan untuk Pilpres 2019. Kita tunggu dulu ke mana Ahok menentukan sikap.


Saya pribadi sih akan seirama dengan preferensi politiknya Ahok. Jika beliau bilang ke Pakde, yuk kita sama-sama pilih Pakde. Yang pasti beliau ga mungkin ke Prabowo. Namun, jika beliau berkata terserah Ahoker, hal demikian harus dibaca sebagai pilihan untuk tidak memilih alias golput.

Ingat..!! Kalian Ahoker, kan..!? Bukan sedang menyamar sebagai Ahoker..!?

Untuk para penggemar Indonesian Idol alias Jokowi Lover alias Jokower, kalian sabar, ya. Saya juga tidak akan “hantam” kalian dengan kritik-kritik pedas yang bodoh.

Karena sesungguhnya sayapun sangat berharap Ahok akan cenderung ke Jokowi nantinya. Kita (Jokower-Ahoker) akan bersatu kembali.┬áNamun, jika pada faktanya kelak tidak sesuai dengan harapan saya, maka kita pasti berseberangan. Kalian vote Jokowi saya GOLPUT. Jika itu terjadi, mari kita “berperang” secara cerdas yang tentunya kuat dalam argumentasi. Perang secara bodohpun akan saya tanggapi sesekali saja sebagai hiburan warung kopi.

#Salam “Berpikir Gila”








Leave a Reply