Haters adalah pembeci atau sekelompok orang yang benci pada seseorang yang biasa popular dan menjadi public figure. Ini para pembeci presidenku Pakdhe Jokowi dan pekerjaannya selalu menjonruin presidenku.

Di matanya, haters ini tidak pernah melihat kebaikan dan kinerja presidenku. Mereka selalu membenci apa saja yang dilakukan oleh Pak Jokowi. Seperti halnya keberhasilan infrastruktur di negeri ini, sekarang sudah semakin merata di mana-mana bahkan sampai pelosok Indonesia pun insfrastruktur semakin merata.

Haters tidak pernah mau sadar, dengan kepemimpinan seorang Pakdhe Jokowi, Indonesia sekarang sudah mulai membangun. Mereka tidak bisa membedakan pemimpin yang terdahulu dengan pemimpin yang sekarang. Haters tidak sadar pemimpin yang terdahulu banyak infrastruktur mangkrak di negeri ini dan banyak merugikan negara.

Haters ini seharusnya bisa melihat dan bisa membedakan Indonesia di bawah kepemimpinan President Jokowi sudah banyak mega proyek yang dibangun oleh presiden di masa Pakdhe Jokowi. Haters ini pandainya membuat provokasi agar rakyat Indonesia tidak suka dengan kepemimpinan Pakdhe Jokowi.

Haters paling handal menjonruin Pakhde Jokowi. Mereka benar-benar benci pada presiden Pakdhe Jokowi. Sudah tidak bisa lagi berpikir secara akal sehat karena otaknya selalu berpikir untuk membuat fitnah dan hatinya sudah tertutup. Yang ada di hati mereka adalah tidak suka dan benci kepada presidenku Pakde Jokowi.

Rakyat Indonesia tidak semuanya bisa terprovokasi dan hasutan yang berbau unsur kebencian yang dibuat haters ini. Pakdhe Jokowi, walaupun haters ini selalu menjonruinnya (fitnah), presidenku tidak akan terpenggaruh. Rakyat Indonesia sekarang sudah pandai memilih dan menilai seorang pemimpin yang pantas menjadi pemimpin di negeri ini.

Untuk para hater di negeri ini, sadarlah, jangan suka membuat fitnah dan memprovokasi. Tidak suka sampai ke hati itu adalah penyakit hati, tidak akan ada obatnya.








Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.