B. KURNIA P.P. KABANJAHE. Sekretaris Daerah Kabupaten Karo (Jernih Tarigan SH) didampingi Kadis Ketenagakerjaan dan KUKM Kabupaten Karo (Sarjani Tarigan) serta Kabag Humas dan Protokol Setda Kab Karo (Drs. Djoko Sujarwanto) melepas peserta gerak jalan santai di Halaman Kantor Bupati Karo kemarin [Selasa 29/8].

Saat melepas peserta, Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Karo  menyampaikan bahwa gerak jalan santai merupakan kegiatan positif yang berguna bagi kesehatan.

“Dengan melaksanakan jalan santai ini diharapkan semangat kita dalam mengembangkan koperasi dapat lebih baik lagi,” ungkap Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Karo

Kelompok peserta gerak jalan santai satu per satu hormat di depan Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Karo. Para peserta gerak jalan mengambil start mulai dari halaman Kantor Bupati karo melalui jalur Jl.  Jamin Ginting – Jl. Veteran, Kabanjahe, dan finish di Halaman Kantor DPRD Kabupaten Karo.

Peserta Jalan santai ini berasal dari berbagai kperasi yang ada di Kabupaten Karo, Pelajar SMA, TNI, POLRI dan PNS se Kabupaten Karo.

FOTO HEADER: Sekdakab Karo (Jernih Tarigan) saat melepas peserta gerak jalan di titik start.








Leave a Reply