BUPATI BUKA MUSCAB VIII GAPENSI KABUPATEN KARO

0
195

B. KURNIA P.P. BERASTAGI. Bupati Karo (Terkelin Brahmana SH) membuka Muscab ke VIII Gapensi Kabupaten Karo Tahun 2017 di Hotel Sibayak Berastagi kemarin [Selasa 29/8].

Muscab ini terkait dengan pemilihan pengurus BPC Gapensi Kabupaten Karo masa bhakti 2017-2022. selain itu, Muscab dilakukan untuk penyampaian program kerja Gapensi periode  2017-2022 dengan peserta perusahaan kecil dan menengah anggota Gapensi Kabupaten Karo yang bergerak di bidang Jasa Konstruksi.

Dalam sambutannya, Bupati Karo meminta anggota Gapensi agar sama-sama mewujudkan Pembanguanan di Kabupaten Karo dengan cara tidak berorientasi pada keuntungan semata. Kalau hanya mengejar keuntungan yang banyak, terkadang akan lupa dengan aspek-aspek yang berorientasi pada kepentingan masyarakat.

“Oleh karena itu, mari wujudkan kerja yang profesional, dimana tujuan utama dari kerja tersebut bukan hanya untuk keuntungan dan kesejahteraan, tetapi lebih pada bagaimana terjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Karo ke depan lebih baik, sehinga akan terwujud kebersamaan yang selaras dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud,” tegas Bupati Karo sekaligus membuka secara resmi acara Muscab, dilanjutkan dengan pemukulan Gong dan pemberian cinderamata dari Gapensi kepada Bupati Karo.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua BPD Gapensi Sumut (TM Pardede ST), Ketua BPC Gapensi Kabupaten Karo (Drs. Ingan Amin Barus), Sekretaris (Odyanta Sitepu ST MT), Ketua Panitia (Jaya Petra Purba MM), Wakil Ketua DPRD Karo (Inolia Br Ginting), FKPD Kabupaten Karo dan BUMN/D.











Leave a Reply