IMANUEL SITEPU. DELITUA. Gagal mewujudkan mimpi menjadi artis terkenal membuat Elfrida Elvinna Sirait (28) warga Desa Si Anting-anting (Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir) mengalami setres berat.

Hal tersebut terjadi pada gadis malang ini sejak gagal mengikuti audisi Indonesian Idol 2012 lalu. Lebih mirisnya lagi, gadis kelahiran Sai Ni Huta, 4 Oktober 1989 silam ini menjadi terlunta-lunta di Kota Medan dan harus menjadi peminta-minta di bawah jembatan layang (Fly Over) Jamin Ginting (Simpang Pos), Medan, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Mungkin apa yang dilakukan Efrida untuk mencari nafkah bukanlah hal yang aneh atau asing bagi warga Kota Medan. Namun, tindakannya yang mengetok-ngetok dengan menggunakan uang receh jika pengendara tidak memberinya apa-apa membuat warga yang melintas menjadi resah.

Bahkan, video Elfrida yang memaksa pengendara kini menjadi viral di media sosial, sehingga gadis bertubuh tambun ini terpaksa diamankan Polisi.




Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi Sora Sirulo membenarkan perihal penahanan Elfrida tersebut.
.
“Elfrida terpaksa kita amankan sebagai tindak lanjut dari laporan masyarakat yang sempat menjadi viral di medsos bahwasanya ada seorang perempuan yang meminta uang di bawah fly over Jamin Ginting, Simpang Pos Medan dengan cara memaksa dan mengetok kaca mobil dengan koin,” terangnya.

Lebih lanjut kata Kapolsek, perempuan tersebut telah diamankan ke Mako Polsek Delitua guna pemeriksaan lanjut [Jumat 1/10 sekira 16.30 wib].

“Dari hasil lidik diketahui kalau Elfrida tinggal di pinggir jalan dan terkadang di bawah jembatan fly over. Dari keterangan Elfrida, ia pernah ikut INDONESIA IDOL 2012 namun kalah. Sebagai tindak lanjut, kita akan berkoordinasi dengan pihak keluarga agar dibawa ke dinas sosial atau rumah sakit jiwa,” tuturnya mengakhiri.

VIDEO ATAS. Elfrida Sirait saat audisi Indonesian Idol 2012.

VIDEO BAWAH: Elfrida memitna uang kepada pengendara di Fly Over Jamin Ginting, Medan.












1 COMMENT

Leave a Reply