Kolom Dinda Adinda: AKU ADALAH AHOKER SEJATI

0
307

Aku tidak bisa menafikan lagi kalau aku adalah Ahokers sejati. Naif rasanya kalau aku tidak mengakui diriku Ahokers sejati. Aku akan ikutkan saja ke mana Pak Ahok melangkah dalam Pilpres 2019.

Aku kalau disuruh komen dan disuruh memilih untuk pasangan Pilpres 2019 ….

Aku memang lebih cenderung Pak Ahok bisa menjadi pasanggan Pakhde Jokowi di Pilpres 2019 nanti. Maaf kalau Pakdhe Jokowi dengan Prabowo sama sekali aku tidak ada bayangannya.

Aku berharap, di Pilpres 2019 nanti, kepada yang mau nyapres untuk menjadi seorang pemimpin di negeri tercinta kita indonesia. Tidak perlu satu per satu kusebut nama-nama itu. Kita boleh bersaing tapi bersainglah dengan sehat dalam Pilpres 2019 nanti. Lebih baik kalah terhomat daripada menang jadi pecundang.

Hanya berandai-andai saja, kalau Pakdhe Jokowi berpasangan dengan Pak Ahok untuk Pilpres 2019, aku berkata jujur, kalau sampai terjadi Pakdhe Jokowi berpasangan dengan Pak Ahok, terus terang aku sudah kehabisan kata-kata untuk komen tentang pasangan pemimpin ini.

Pakdhe Jokowi bagaikan musik dalam Irama. Pak Ahok bagaikan iramanya musik dan irama harus selanggam dengan musik.

Jujur, aku katakan Pakdhe Jokowi berpasangan di Pilpres 2019 benar-benar paket lengkap banget. Pakdhe Jokowi dan Pak Ahok bisa saling melengkapi. Pakdhe Jokowi dan Pak Ahok benar-benar paket lengkap bangettttttttttttt untuk Pilpres 2019 nanti…

Jujur, aku adalah Ahokers sejati!!!








Leave a Reply