IMANUEL SITEPU. DELITUA. Guna memupuk rasa kebersamaan, personil Polsek Delitua melaksanakan Olah Raga Bersama sekaligus Napak Tilas ke lokasi Pancur Gading pemandian Putri Hijau, yang terdpat di situs Kerajaan Haru, Desa Delitua Kuta (Kecamatan Namorambe, Deliserdang) [Sabtu 9/9: Pagi].

Begitu tiba Pancur Gading Pemandian Putri Hijau, para personil Polsek Delitua, yang terdiri dari perwira, bintara, dan PHL serta dibantu Kepling setempat melakukan Gotongroyong bersama didampingi Pak Amin selaku Juru Kunci pemandian Pancur Gading. Usai melakukan gotongroyong, para personil selanjutnya kembali Ke Mako Polsek Delitua Dan melaksanakan makan bersama.

“Kegiatan yang dilakukan sebagai upaya refreshing anggota Polsek Delta atas beban tugas yang dilaksanakan setiap harinya. Kegiatan ini akan rutin kita laksanakan,” ujar Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi.

Selain itu, sambung Kapolsek, kegiatan tersebut juga berguna untuk memupuk rasa kekompakan dan solidaritas sesama anggota Polsek Delitua sekaligus sebagai upaya untuk menjaga kelestarian budaya.

“Agar anggota tidak ada yang melanggar hukum serta semua tugas bisa dikerjakan dengan baik,” sambungnya.








Leave a Reply