HUT Emas Gereja Katolik St Rafael Paroki Medan Timur, Gelar Berbagai Perlombaan

0
124

JANNER SIMARMATA. MEDAN. Untuk menyongsong perayaan pesta Jubelium 50 tahun Gereja Katolik St. Rafael Paroki Medan Timur, panitia gelar berbagai kegiatan untuk memeriahkannya.

Diawali dengan pertandingan futsal antar Misdinar se-Paroki dan Orang Muda Katolik serta dilanjutkan dengan bola volley antar ibu-ibu dan bapak-bapak se-Paroki yang digelar dilapangan MadrePia St. Petrus Medan [Minggu 10/9].

Pada acara itu, tampak hadir Pastor Sebastian Siringoringo OMFCap mewakili Pastor Paroki Paulinus Simbolon OFMCap dan sekaligus membuka langsung Opening Ceremony, turut dihadiri oleh Bapak Albert Pakpahan, P.B Sidauruk, Golip Sinaga, M.A Gultom serta ibu Donna Siagian. Unsur kepanitiaan terlihat tekun mengikuti acara yang mengawali pembukaan tersebut.




Pertandingan perdana futsal Misdinar Gereja Katolik St. Rafael vs Misdinar Gereja Katolik St. Petrus dengan hasil pertandingan 4-2 dimenangkan oleh Misdinar Gereja Katolik St. Petrus.

Gidion Manik menuturkan pertandingan berlangsung dengan suasana kekeluargaan, dan ini dilaksanakan untuk menjalin kebersamaan se Paroki Medan Timur khususnya St. Rafael.

“Sesuai tema kita yaitu semakin beriman, semakin peduli dan semakin bersaudara,” ucapnya yang sekaligus penanggungjawab senam sehat dan perlombaan.

Sementara itu, pada tanggal 21 September nanti adalah jadwal senam sehat dan berbagai perlombaan dan diharapkan lebih meriah lagi.

“Ditambahkannya, acara puncak ulang tahun emas (29 Oktober 1967-29 Oktober 2017) akan dihadiri Uskup Agung Medan Mgr Anicetus B Sinaga OMFCap dan memimpin Misa,” tandas Gidion didampingi Rafael Bangun penanggungjawab pertandingan futsal dan bola volley.











Leave a Reply