B. KURNIA P.P. KABANJAHE. Sekretaris Daerah kabupaten Karo (Kamperas Terkelin Purba) menyambut kepulangan jemaah  haji  asal Kabupaten Karo di Mesjid Agung Jl. Veteran (Kabanjahe) pagi tadi [Selasa 19/9].

Jemaah haji asal Kabupaten Karo yang diberangkatkan pada tanggal 8 Agustus 2017 lalu sebanyak 30 orang tergabung dalam Kloter 12 tiba dengan selamat sebanyak 30 orang pula sekitar pukul 10.00 wib di Mesjid Agung, Kabanjahe.




Panitia penyelenggara haji tahun 2017 dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Karo atas segala dukungan dan perhatiannya terhadap pemberangkatan dan pemulangan haji tahun 2017 ini.

Sementara itu SekdaKab Karo (Kamperas Terkelin Purba) dalam sambutannya mengatakan: “Kami atas Pemkab karo mengucapakan selamat datang kembali di Tanah Karo Simalem kepada para jemaah haji yang telah pulang dengan selamat dalam menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah dan semoga menjadi Haji yang Mabrur serta  amal ibadah saudara mendapat berkat dari Tuhan yang maha kuasa.”

Turut hadir dalam penyambutan tersebut Kepala kantor Kemenag Karo (Drs. H. Dur Berutu), Ketua MUI Karo (H FS tarigan), Ketua NU Karo, Kabag Administrasi Kesra Setdakab Karo (Drs. Jumpana Pinem), Kabag Humas dan Protokol (Drs Djoko Sujarwanto) dan Pemerhati kehidupan Masyarakat Karo (Bernard Pangaribuan) serta para keluarga dari jemaah haji.








Leave a Reply