Bupati Melayat Korban Tewas Kecelakaan Angkutan Pelajar Kaki Sinabung

0
602

B. KURNIA P.P. NAMANTERAN. Bupati Karo (Terkelin Brahmana SH) melayat korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan truck pengangkut anak sekolah di  jambur Desa Kutarayat (Kecamatan Namanteran).

Dalam layatannya ini, bupati didampingi oleh Wakil Bupati Karo (Cory S Sebayang), Kapolres Tanah Karo, Wakil Ketua DPRD Karo (Efendi Sinukaban), Ketua Moderamen GBKP, MUI Kabupaten Karo, Kalak BPBD Karo (Ir. Martin Sitepu), Kadis Pendidikan Karo Eddi Surianta Surbakti dan beberapa Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Karo.

Bupati Karo dalam sambutannya mengatakan segenap Pemerintah Kabupaten Karo menyatakan turut berdukacita atas meninggalnya salah seorang anak didik.

“Kejadian ini bukan kehendak siapapun tapi dengan kejadian ini ke depannya semua akan dilaksanakan evaluasi dan perbaikan perbaikan,” ungkap Bupati Karo.

Sementara informasi yang diperoleh SORA SIRULO menyebutkan, sebelumnya, Bupati Karo telah bergerak cepat mendatangi RSU Kabanjahe dan memerintahkan Kadis Kesehatan dan Direktur RSU Kabanjahe agar melakukan penanganan cepat dan maksimal kepada para korban, termasuk untuk melakukan rujukan ke rumah sakit lain. Pemerintah juga telah menanggung semua biaya perobatan korban termasuk korban yang meninggal dunia.








Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.