Orang-orang seperti inilah termasuk orang yang munafik bertopengkan setan iblis yang sangup menjualbelikan agama demi keuntunggan. Merekalah yang menghancurkan bangsa dan negara ini.

Orang-orang itu  menjualbeikan agama demi keuntungan diri sendiri tanpa memiirkan akibatnya yang dapat menghancurkan bangsa dan negara. Agama Saja berani dijual, negarapun bisa dikhianati. Mereka sangat berbahaya Karena bisa memecah belah umat beragama di negara ini.




Mereka sepertinya dibayar oleh Parpol tertentu yang inggin menjadi penguasa dan berkuasa di negeri ini. Orang-orang seperti ini pekerjaannya menjual ayat-ayat dan menebar fitnah untuk menjatuhkan pemerintahan yang sah. Mereka tidak takut akan Tuhan lagi.

Orang-orang yang menjualbelikan agama dan menebar fitnah lagi inilah contoh orang-orang munafik. Mereka berbusana seperti orang yang beragama tapi tidak mengenal Tuhan.

Serapi apapun kebohongan tersimpan, suatu saat pasti akan terbongkar juga. Asma Dewi malang benar nasibmu. Habis manis sepah dibuang.

Kejujuran adalah perhiasan jiwa yang lebih bercahaya daripada berlian!








Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.