WALIKOTA TINJAU LOKASI TPA NAMO BINTANG

0
433

ADINDA DINDA. MEDAN. Walikota Medan (Drs HT Dzulmi Eldin S MSi) didampingi Wakil Walikota Medan (Ir.Akhyar Nasution MSi) meninjau beberapa lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) milik Pemko Medan yang berada di beberapa titik; a.l. TPA Namo Bintang, TPA Terjun dan TPA STM Hilir Talun Kenas [Selasa 26/9].

Turut dalam peninjauan ini Asisten Pemerintahan Umum (Ikhwan Habibi SH MM), Kadis Kebersihan dan Pertamanan (M. Husni SH), Kadis PU Kota Medan (Ir. Chairul Sahnan Harahap), Kadis Perhubungan (Redwad Parapat), Camat Medan Tuntungan (Gelora K.P Ginting SSTP), Kabag Humas (Rasyid Ridho Nasution SSTP).




Peninjauan TPA Namo Bintang ini dilakukan oleh Walikota Medan dan Wakil Walikota beserta unsur dinas terkait dengan maksud untuk meninjau keadaan kondisi TPA Namo Bintang yang sangat berdekatan dengan Pasar Induk Laucih yang semakin ramai dikunjungi pembeli.

Peninjauan ini selanjutnya dilanjutkan ke STM Hilir Talun Kenas untuk meninjau lahan milik Pemko Medan.

Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan M. Husni mengatakan, Walikota dan Wakil Walikota serta pimpinan SKPD meninjau lokasi TPA diantaranya TPA Terjun dan TPA Namo Bintang.

“Peninjauan ini berkaitan dengan tata kelola sampah Kota Medan untuk keseimbangan semua kawasan. Masalah sampah perlu pendataan sampah secara maksimal, untuk itu diperlukan pengelolaan dengan sistem yang baik,” ujar Husni.











Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.