Dijual Apartement Mewah di Jakarta

JEBTA B SITEPU. JAKARTA. Setelah kemarin Sora Sirulo memberitakan tentang sebuah situs website jasa penyewaan apartemen mewah di Jakarta, kali ini Sora Sirulo menampilkan beberapa atau bahkan puluhan apartemen semi mewah hingga super mewah yang dijual pemiliknya.

Apartement yang dijual ini berada di lokasi strategis dan sangat cocok untuk investasi jangka panjang anda. Terlebih bagi anda yang merantau ke Jakarta, namun belum memiliki rumah, ada baiknya anda melihat – lihat beberapa apartement yang dijual tersebut. Jikalau cocok dan uang anda cukup, langsung saja dibeli.

Beberapa apartement yang dijual tersebut, antara lain :




    • Seasons City yang berlokasi di Jl. Latumeten No. 33 Grogol, Jakarta Barat tower A dengan ukuran 31,75 m2, tipe kamar Studio dengan 1 kamar mandi. Tersedia di Type 2+1 BR dan 3+1 BR, dengan fasilitas super lengkap dengan konsep mixed used (Apartement, Mall, Kantor, Bank) ditambah fasilitas mewah yang berada diatas ketinggian 45 meter dengan mencakup Resort Waterpark 1.8ha, Playground, Jogging track, Fitness, Squash, Security 24 jam, (Free TV Cable 60+Channel) dan Mall Seasons City dibawahnya yang dilengkapi Carrefour, Bioskop XXI, Apotik, ATM Centre, dan 9 Bank Ternama di sekelilingnya. Seasons City menawarkan inovasi baru dengan waterpark pertama yang diangkat ke lebih dari 45 meter dari permukaan tanah. Lengkap dengan daerah hijau, barbeque pit, taman bermain, taichi garden, gym station dan 2.4 meter lebar jogging track. Dengan membeli apartemen ini, anda akan memiliki kualitas kegiatan dan pengalaman hidup terbaik pada langkah pintu anda.  Lokasi yang strategis didepan pintu masuk Tol dan keluar Tol, 15 menit ke Airport, dan 10 Menit ke Semanggi-Sudirman. Dekat dengan Roxy Mas, Tanah Abang, Mangga Dua, Mall Emporium, Citraland, Taman Anggrek, Central Park, UNTAR, TRISAKTI, BPK Penabur, RS. Royal Taruma.




  • Taman Rasuna yang berlokasi di Jl. HR. Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan tower 14/B 10 yang memiliki ukuran 90 M2 dengan 3 kamar dan 2 kamar mandi serta 1 kamar pembantu dan 1 kamar mandi pembantu dilengkapi dengan furniture ruangan. Taman Rasuna memiliki fasilitas 24 jam keamanan, kolam renang, ruang bawah tanah parkir, CCTV 24 jam, pasar mini (Circle K), apotek (Century), laundry, shuttle bus gratis Rasuna Epicentrum area, taxi (call / stand), Gym. Lokasi strategis di Segitiga Emas Jakarta Selatan serta dekat hanya berjarak 5 menit ke Bakrie Tower atau Epicentrum, 10 menit ke MMC Hospital dan Plaza Festival. Dekat dengan Mega Kuningan, Ciputra World, Kuningan Place, Kota Kasablanka, Sudirman-Thamrin.

Untuk melihat – lihat ratusan apartemen lainnya yang dijual, dapat langsung membuka situs penjualan Apartemen terbesar di Jakarta di nomor Hp 08111557574 atau email [email protected]. Untuk info lengkapnya, klik di SINI








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.