BUPATI KARO GELAR COFFEE MORNING DENGAN WARTAWAN

B. KURNIA PP. KABANJAHE. Bupati Karo (Terkelin Brahmana SH) didampingi wakil Bupati Karo (Cory S Sebayang) menggelar coffee morning dengan para wartawan media cetak, media online dan media elektronik di Rumah Dinas Bupati Karo pagi tadi [Selasa 3/10].

Coffee morning ini dilaksanakan guna mempererat jalinan silahturahmi dengan para insan pers dan memperkuat jalinan kerjasama antara media dengan pemerintah sebagai mitra kerja serta penyampaian beberapa program pemerintah untuk pembangunan di Kabupaten Karo.

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan wartawan media cetak, online dan elektronik ini diawali dengan sarapan bersama. Terkelin Brahmana dalam sambutannya mengatakan, media adalah mitra Pemerintah yang mempunyai peran penting dalam menyampaikan informasi secara akurat berimbang yang profesional tentang perkembangan, kemajuan berbagai kegiatan pembangunan pemerintah khususnya Kabupaten Karo untuk diketahui masyarakat luas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BNN Karo (AKBP Heppi Karo-karo), Kadis Kesehatan (drg. Irna Safrina Sembiring), Kadis Pertanian (Sarjana Purba), Kadis Perhubungan (Gelora Fajar SH MH), Kasat Pol PP Hendrik Philemon Tarigan AP MSi), Kadis Pendidikan Dr. Drs Eddi Surianta MPd), Kabag Humas dan Protokol (Drs. Djoko Sujarwanto). 

Acara coffee morning ini juga diisi dengan acara tanya jawab serta dialog antara Pemerintah Kabupaten Karo dengan para insan pers menyangkut arah kebijakan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Karo. Kegiatan ini diakhiri foto bersama Bupati Karo dengan para wartawan.








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.