Investasi? Beli Tanah Aja

0
100

JEBTA B. SITEPU. JAKARTA. Investasi merupakan sebuah hal yang sangat menguntungkan dari masa ke masa. Itupun, tentu saja jika berhasil. Banyak sekarang ini berinvestasi dengan cara yang tidak aman.

Misalnya, beli saham sebuah perusahaan padahal sang penginvestasi tidak paham cara bermain saham.

Investasi teraman sebenarnya juga masih banyak sekali, contohnya Dollar AS, Emas atau Logam Mulia, Tanah dan Rumah. Nah, bagi kamu yang ingin berinvestasi menggunakan tanah, sekarang kamu akan semakin dimudahkan untuk mencari tanah yang kamu ingin beli untuk investasi. Mulai dari sabang – merauke bisa kamu miliki.




Caranya?

Cukup buka sebuah situs bernama jualsewatanah.com maka ratusan bahkan ribuan tanah, persawahan maupun perladangan dengan berbagai ukuran akan langsung kamu dapatkan.

Website jualsewatanah.com, pastinya sangat menguntungkan kamu, karena proses pencarian tanah untuk investasi kamu akan semakin mudah dan lebih efisien. Selain itu, seluruh tanah yang dijual pada situs website tersebut pasti memiliki SHM atau Sertifikat Hak Miliki.

Berikut ini beberapa tanah atau persawahan dan perladangan yang diiklankan pada situs jualsewatanah.com:

– Dijual cepat, murah, lokasi di pinggir jalan Raya antar Kabupaten, berada di wilayah Kota Tebo, depan Terminal Bus Baru. Cocok untuk perkebunan, industri, Property, lokasi dekat dengan Komplek Perkantoran PemKab Tebo Jambi Jl. Lintas Muaro Tebo – Muaro Bungo, Km.7 – Km 8, Kelurahan Tebing Tinggi (Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi).

Ukuran Tanah sekitar 30 Ha dengan sertifikat tanah Girik. Harga Jual: RP. 40.000/ m2.

– Dijual tanah strategis di pinggir Jalan Raya Mojoanayar, Mojokerto. Lebar Jalan 12 m biasa dilewati oleh truk. Lokasi sangat strategis dekat dengan Kantor kecamatan Mojoanayar dan berjalak 1 km dari Jalan Raya Bangsal Mojokerto (Jalan Provinsi Mojokerto-Pasuruan). Sertifikat Tanah SHM. Harga Jual: Rp 900,000,000








Leave a Reply