AKP Martualesi Sitepu SH MH Perkenalkan Aplikasi ‘Polisi Kita’ di SMAN 1 Kutalimbaru

0
164

IMANUEL SITEPU. KUTALIMBARU. Dalam giat Go To School, Kapolsek Kutalimbaru (AKP Martualesi Sitepu SH MH) memperkenalkan aplikasi Polisi Kita kepada pelajar [Senin 16/10] si SMA Negeri 1 Kutalimbaru, Jl. Pendidikan, Pasar VI, Desa Sukarende (Kecamatan Kutalimbaru).

Sebagai pembina upacara, Kapolsek Kutalimbaru (AKP Martualesi Sitepu SH MH) dalam arahannya kepada sekira 650 siswa yang hadir dalam kegiatan upacara bendera serta disaksikan 28 guru pengajar menjelaskan, saat ini Polda Sumut telah membuat terobosan untuk percepatan pelayanan kepada masyarakat dengan membuat aplikasi ‘Polisi Kita’.

“Aplikasi ini bisa diakses melalui hape android,” kata Sitepu mergana ini.

Sitepu tidak lupa menyarankan agar para pelajar nantinya jangan menyalahgunakan aplikasi tersebut, sehingga seluruh laporan dapat dipertanggungjawabkan sebagaimana dimaksud dalam UU RI NO.19 Tahun 2016, perubahan atas UU RI NO.11 Th 2008 tentang Informasi Transaksi Elektronik.




Pada kesempatan itu, Martualesi Sitepu menghimbau agar para pelajar sebagai generasi muda penerus harapan bangsa yang akan membawa negara ini menuju kemakmuran, supaya tekun dan giat belajar.

“Tumbuhkan dan raihlah cita-cita agar para siswa semua bisa menjadi kebanggaan orangtua, guru dan almamater. Di samping itu, hormatilah kedua orangtuamu dan gurumu jangan menjadi anak durhaka supaya mendapat berkat,” himbaunya.

Usai melaksanakan upacara bendera, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu selanjutnya mempraktekan langkah langkah mendownload aplikasi Polisi Kita, yang cukup mendapat apresiasi dari pelajar dan pihak sekolah.

Foto header: Kapolsek Kutalimbaru (AKP Martualesi Sitepu SH MH) sedang menjelaskan cara mendownload aplikasi Polisi Kita kepada pelajar SMAN 1 Kutalimbaru.








Leave a Reply