Magician Asal Karo Ini Beraksi di Pesta Mejuah-juah (Berastagi)

0
321

SADA ARIH SINULINGGA. BERASTAGI. Acara atau event tahunan Pesta Budaya Mejuah Juah pada masyarakat Karo akan diselenggarakan oleh Pemda Karo pada tanggal 26 Oktober 2017 – 29 Oktober 2017 yang akan datang.

Salah satu acara yang akan menghibur pengunjung adalah Mpuh Sembiring Gurukinayan, putra Karo yang satu ini sudah dikenal publik atas atraksi magik yang sangat mendebarkan melalui layar kaca telivisi, youtube maupun show kelilingnya.

Untuk lebih dekat dengan penggemarnya, terutama di daerah Taneh Karo, kampung asal leluhurnya, Mpuh Sembiring akan bermain di Pembukaan dan Penutupan. Khusus di acara ini, dia akan menunjukan permainannya dalam menahan api terlama di mulut dan telah mendapat Rekor Dunia dan Rekor Indonesia tentunya.

Mpuh Sembiring juga akan menampilkan atraksi jalangkung serta Pinokio Malaikat sebagai pertunjukan spektakuler di panggung. Dalam acara ini juga dibantu oleh Elias Pranata Purba, Seko MC (Rapper Karo), Ayu Lestari (Pesulap Extreme Wanita), dan Bembenk Djarot X (Manusia Kejam Fatamorgana).








Leave a Reply