Soal Jalan-jalan Rusak di Medan, Tolong Bersabarlah …..

0
149

JEBTA B. SITEPU. MEDAN. Ketua Majelis Silaturahmi Ustadz dan Ustadzah Kota Medan (Drs H Sangkot Saragih) mengucapkan terima kasih karena Pemko Medan telah melakukan perbaikan jalan rusak. Dikatakannya dalam sebulan terakhir ini, sejumlah ruas jalan rusak telah selesai diperbaiki, terutama kawasan Kecamatan Medan Timur seperti Jalan Krakatau dan Jalan Gaharu.

“Bagi warga masyarakat yang jalannya belum diperbaiki,  hendaknya bersabar dulu. Yang pasti Pemko Medan kini sedang melakukan perbaikan. Untuk itu mari kita terus mendoa dan mendukung agar perbaikan jalan yang dilakukan bisa secepatnya selesai. Jangan kita melontarkan kata-kata yang sifatnya memperkeruh suasana,”  ajak Sangkot.

Apalagi  dalam pertemuan dengan Wali Kota beberapa hari lalu, beber Sangkot, orang nomor satu di Pemko Medan itu mengatakan akhir tahun ini seluruh jalan rusak selesai diperbaiki dan telah menyiapkan anggaran sekitar Rp.1 triliun.

“Jadi mari kita percayakan kepada Pemko Medan untukm mengatasi jalan rusak ini,” ujarnya.

Selanjutnya Sangkot juga memberi pecerahan bahwasannya terkait masalah jalan ini ada tiga institusi yang bertanggung jawab. Untuk jalan kota, tanggung jawab Pemko Medan, jalan provinsi tanggung jawab Pemerintah Provinsi sumut dan jalan nasional tanggung jawab pemerintah pusat. Dengan demikian warga Kota Medan bisa mengetahui mana jalan rusak yang menjadi wewenang Wali kota.








Leave a Reply