Lazada Manjakan Konsumen Dengan Berbagai Produk Unggulan Lokal dan Internasional

EMMY F. PURBA. JAKARTA, Indonesia. Tahukah Anda? Ternyata kebutuhan pelengkap sehari-hari seperti gadget, fashion, kesehatan serta kecantikan masih berada pada urutan teratas daftar buruan para online shopper di pelosok nusantara. Nah, bulan Desember mendatang, Anda para pecinta belanja  online, akan kembali dimanjakan dengan kembalinya ‘hari besar’ untuk Anda tukang belanja online.

Lazada destinasi belanja online nomor 1 di Indonesia dan Asia Tenggara, masih menjadi yang terdepan untuk menyambut hari besar yang akan dimulai tanggal 12 Desember 2017 nanti.  Lazada akan mengungkap sederet produk istimewa dari berbagai brand lokal dan internasional yang siap diburu selama berlangsungnya hari besar para pecinta belanja daring ini.




Sebagai pemimpin pasar, Lazada akan menyajikan sejumlah produk yang menempati daftar belanja teratas para konsumen.

“Melihat antusias konsumen yang cukup tinggi untuk produk andalan seperti gadget, fashion sampai kesehatan & kecantikan, kami terus menghadirkan penawaran spesial dan eksklusif dari rekan-rekan brand dan seller yang turut berpartisipasi memeriahkan rangkaian #Menuju1212 Lazada. Dengan begitu kami ingin konsumen lebih semangat lagi untuk menyambut datangnya produk-produk ini,” ungkap Achmad Alkatiri, CMO (Chief Marketing Officer) Lazada Indonesia.

Mengulang kesuksesan tahun lalu, Lazada kembali meluncurkan sejumlah produk unggulan yang sudah dinanti oleh para online shopper di jagad maya. Dari produk teknologi, Samsung, Sharp, Asus, Infinix & Philips  akan hadirkan berbagai diskon menarik, Tentu saja masih banyak penawaran dari berbagai produk eksklusif lain yang tak kalah bombastis harganya dan hanya bisa didapatkan di Lazada. Pengalaman berbelanja yang nyaman pastinya akan lebih lengkap dengan fasilitas gratis ongkir yang Lazada berikan kepada konsumennya di seluruh Indonesia.

Sementara itu, bagi anda  pemburu produk fashion akan dimanja dengan sejumlah koleksi terkini dari Levi’s dan Ramayana dengan special offers yang hanya bisa didapatkan di Lazada, disamping produk-produk unggulan lain dari seller dan brand fashion lainnya yang turut menghadirkan penawaran paling heboh tahun ini. Sedangkan untuk produk kesehatan & kecantikan sejumlah nama-nama besar seperti P&G, Unilever, L’Oréal, The Body Shop, dan masih banyak lagi juga ikut serta memeriahkan dengan memberikan berbagai diskon khusus.

Lazada memang jagonya inovasi dunia belanja online, dengan teknologi terdepan demi memanjakan para konsumen untuk mendapatkan kepuasan optimal berbelanja online. Tak hanya menawarkan keunikan journey dalam mencari setiap produk yang dibutuhkan dan kemampuan untuk memproses pesanan hingga 90 juta  per-hari, Lazada juga memberikan kualitas produk terbaik dengan harga spesial, dan fasilitas gratis ongkir ke seluruh Indonesia terutama di momen seistimewa 12.12 nanti.








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.