Dukung Asia Games 2018 – PT Berca Schindler Lifts Fasilitasi Stadion Gelora Bung Karno

EMMY F. PURBA. JAKARTA. Sebagai pemimpin dunia untuk produk elevator dan eskalator, Schindler memasok solusi mobilitas vertikal dalam ajang Asian Games 2018 yang bergengsi. Diadakan setiap 4 tahun, ajang Asian Games ke-17 pada 2018 akan digelar di Jakarta dan Palembang, Indonesia. PT Berca Schindler Lifts berperan menjadi pendukung penting.

Lebih dari 80.000 atlet kelas dunia dan para penggemar olah raga dari seluruh Asia akan berkumpul di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada acara pembukaan dan penutupan.




Gelanggang olah raga ini merupakan salah satu stadion terbesar di dunia dan demi mewadahi orang sebanyak itu, stadion GBK mengalami renovasi dan dirancang ulang. Dengan jumlah orang yang sangat banyak, PT Berca Schindler Lifts tak hanya menghadirkan sistem transportasi vertikal untuk mengangkut orang di seluruh lokasi, namun menjamin keselamatan dan kenyamanan menaiki fasilitas itu bagi seluruh penumpang.

Keselamatan elevator dan eskalator selalu menjadi prioritas utama bagi Schindler. Berbagai Schindler produk tak hanya memenuhi standar industri, namun teruji berdasarkan standar keselamatan yang digunakan Schindler sendiri. Elevator kami dirancang demi memenuhi kebutuhan mobilitas di gedung mana pun sambil mendukung upaya pelestarian lingkungan bagi para pelanggan. Schindler telah menetapkan standar terbaru dalam pendekatan pelestarian energi, sehingga menghasilkan biaya operasional yang lebih rendah dan jejak karbon yang lebih kecil.

“Penting bagi kami agar tak hanya memasang elevator yang memakai teknologi termutakhir namun juga dapat diandalkan dan aman. Banyak pelanggan yang mengharapkan hal-hal itu dari Schindler. Kami menyambut kesempatan untuk bekerja sama dengan Schindler untuk menghadirkan teknologi terkini ke dalam bangunan yang terkenal di Jakarta,” ujar Wikrama Wardana, Project Manager, proyek GBK.

Sebagai mitra tepercaya, Schindler bangga menghadirkan berbagai solusi tercanggih guna mendukung tim proyek GBK dan ajang Asian Games 2018.

 

Tentang Schindler

Berdiri di Swiss pada 1874, Schindler Group menjadi penyedia layanan lift, eskalator dan jasa terkait lainnya, yang terkemuka di dunia. Berbagai solusi mobilitas Schindler digunakan satu miliar lebih orang setiap harinya di seluruh dunia. Di balik keberhasilan perusahaan, ada dukungan lebih dari 59.000 pegawai di 100 lebih negara.

 

Tentang PT Berca Schindler Lifts

PT Berca Schindler Lifts (BSL) berdiri pada 200 sebagai usaha patungan antara Central Cipta Murdaya Group dan Jardine Schindler Group. BSL berkantor pusat di Jakarta serta merancang, merekayasa, memasang, memelihara dan memodernisasi elevator, eskalator dan moving-walks di seluruh Indonesia.








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.