Persaingan Sengit Merebut Most Popular Artist Award (Proses Pemungutan Suara AAA 2017 Masih Dibuka)

0
103

EUN KYUNG. SEOUL (Korea Selatan). Menyambut ajang the Asia Artist Awards (AAA) dalam 4 minggu mendatang, persaingan merebut ‘Most Popular Artist Award’ semakin sengit di kalangan penggemar.

Menurut panitia ‘AAA 2017’, babak pertama pemungutan suara untuk ‘Most Popular Artist Award’ masih berlangsung dengan partisipasi proaktif dari jutaan penggemar di luar negeri.

AAA merupakan ajang penghargaan pertama di Korea Selatan yang menganugerahi penyanyi dan aktor. Bersama ajang ‘Best Artist Award’, AAA mempersembahkan ‘Most Popular Artist Award’ yang pemenangnya dipilih oleh penggemar. Kategori tersebut memberi kesempatan bagi para penggemar untuk memilih bintang yang paling mengesankan.

Jajaran 50 artis terbaik terpilih lewat prapemungutan suara dan babak pertama untuk daftar 10 besar tengah berlangsung sampai 26 Oktober, 24:00 (KST). Babak kedua akan berlangsung pada 27 Oktober, 12:00 (KST) hingga 13 November, 24:00 (KST) untuk memilih pemenang akhir.




Dalam masa pra-pemungutan suara, EXO meraih peringkat pertama dan membukukan 35,8% suara. Namun, hasil akhirnya tak disangka-sangka, dengan BTS yang meraih 35,7% suara, atau hanya 0,1% lebih sedikit dari perolehan EXO. Yang berada dalam 10 besar lainnya adalah GOT7, NU’EST W, SEVENTEEN, Wanna One, Twice, BLACKPINK, Red Velvet, Monsta X.

Pemungutan suara tersedia lewat aplikasi AAA dan Samsung Pay. Hasil akhir akan diumumkan pada situs resmi AAA.

Sementara, ‘AAA 2017’ akan dihelat di Jamsil Indoor Stadium pada 15 November, disiarkan Star News dan diselenggarakan oleh panitia AAA.

Asia Artist Awards

2017 Asia Artist Awards adalah ajang penghargaan pertama yang memilih sejumlah artis K-Pop, K-Dramas dan K-Movies terbaik pada 2017, berdasarkan kinerja yang istimewa di Korea Selatan dan Asia.








Leave a Reply