MCI Ambil Alih FLOWTRONEX dan WET (Water Equipment Technologies)

0
72

RANDALL LAZUARY. DALLAS. MCI, pemimpin bidang desain dan manufaktur untuk berbagai produk industrial controlelectrical enclosuresturf dan municipal pump stations, barusan saja hari ini Rabu 1/11] mengumumkan pengambilalihan merek FLOWTRONEX dan Water Equipment Technologies (WET) dari XYLEM, INC., yang dulunya menjadi bagian dari ITT Industries.

Merek Flowtronex dan WET telah melayani sektor golf, landscape, pertanian dan pengolahan air di seluruh dunia selama 40 tahun lebih.

“Tim FLOWTRONEX/WET bertaraf dunia, dan memiliki semangat yang sama dengan MCI—membuat berbagai produk dengan teknologi termutakhir untuk para pelangan dan industri,” kata James Carter CEO, MCI.

Dengan menggabungkan kedua perusahaan, MCI memperkuat strategi industri demi memperbesar pasar domestik dan memperluas pasar internasional melalui langkah memanfaatkan perkembangan FLOWTRONEX/WET selama 40 tahun. Merek FLOWTRONEX dan WET akan memanfaatkan berbagai produk, keahlian dan teknologi tambahan yang dikembangkan dan dibuat MCI selama lebih dari 37 tahun. Hal ini menjadi sinergi terbaik dan memperkuat pasar.








Leave a Reply