Turnamen Terbuka Catur Bank Sumut Cabang Kabanjahe Telah Dimulai

0
296

B. KURNIA P.P. KABANJAHE. Bupati Karo (Terkelin Brahmana SH) membuka secara resmi Turnamen Terbuka Bank Sumut Cabang Kabanjahe di jambur Pemkab Karo [hari ini [Rabu 1/11].

Pimpinan cabang Bank Sumut M Zaini “Ganthenk” mengatakan, turnamen catur ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bank SUMUT yang ke 56. Diadakan selama 3 hari, 1 – 3 November 2017 dan diikuti oleh para pecatur lokal Kabupaten Karo. Beberapa master nasional serta para pecatur dari luar daerah Kabupaten Karo sepertiĀ  dari Jawa Barat, Jawa Timur, Medan, Aceh serta Sulawesi Barat juga turut di dalam turnamen ini.

Bupati Karo (Terkelin Brahmana SH) dalam sambutannya mengatakan selamat bertanding bagi para peserta turnamen, kiranya turnamen ini dapat menjadi ajang munculnya generasi generasi baru Tanah Karo dan promosi dalam dunia catur serta berharap kiranya turnamen ini dapat menjadi lebih besar baik di tingkat nasional maupun internasional.

Pembukaan turnamen catur ini ditandai dengan mejalankan bidak pertama catur oleh Bupati Karo.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Karo (Cory S Sebayang), Kapolres TK (AKBP Rio Nababan SIK), Kasdim 0205/TK, anggota DPRD Karo (Jhon Karya Sukatendel), Ketua KONI Karo, Ketua Percasi Karo, serta beberapa SKPD dan jajaran Pimpinan dan Staf Bank Sumut Kabanjahe.

FOTO HEADER: Bupati Karo didampingi Wabup, Kapolred Tanah Karo, Ketua KONI Karo saat melakukan langkah perdana salah satu meja petarung di Pendopo Pemkab Karo, Jl. Veteran, Kabanjahe.








Leave a Reply