IMANUEL SITEPU. KUTALIMBARU. Kapolsek Kutalimbaru (AKP Martualesi Sitepu SH MH) mempringatkan agar personel Polsek Kutalimbaru tidak ada yang terlibat langsung dalam kasus narkoba. Hal tersebut ditegaskan Kapolsek dalam acara coffee morning di taman Polsek Kutalimbaru [Kamis 2/11: sekira 09.30 Wib].

“Saya berharap jangan ada yang terlibat dalam narkoba. Mari kita sama-sama berantas dan perangi narkoba,” jelas AKP Martualesi Sitepu.

Lanjut dikatakan Kapolsek, masalah peredaran narkoba di Desa Sei Mencirim harus menjadi perhatian bersama. Jangan ada anggota yang coba-coba berteman dengan para bandar. Sebenarnya, warga Sei Mencirim sudah cukup lama resah dengan peredaran narkoba di sana. Akan tetapi mereka takut akan keselamatannya.

“Sementara, selama ini, rekan-rekan tidak peduli als cuek bebek,” pungkasnya.




Pada kesempatan itu, AKP Martualesi Sitepu tidak lupa menyarankan agar Pawas dan Ka SPK meningkatkan keamanan mako, terutama kepada tahanan. Demikian juga dengan petugas Patroli agar rutin melakukan kegiatan siang dan malam sesuai dengan arahan Kapoldasu. Pada kesempatan itu, Martualesi Sitepu juga tidak lupa mengingatkan agar Kanit Bimas mengevaluasi personil Bhabinkamtibmas sesuai dengan arahan Kapolrestabes Medan.

“Selama ini, sebagian para Bhabin hanya melakukan kegiatan sekedar melepaskan hutang ataupun mengejar kwantitas. Sementara kwalitas Bhabin belum dapat dirasakan masyarakat,” terangnya.




Selain membahas masalah di atas, Kapolsek meminta kepada seluruh personil mempersiapkan stamina dalam Pilkada serentak dan setahun berikutnya akan melaksanakan Pemilu dalam memilih presiden dan anggota legislatif.

“Demikian juga dengan Pilkades yang akan digelar bulan Desember ini. Ada 2 desa yang melaksanakan Pilkades yaitu Desa Perpanden dan Desa Namorube Julu. Dari sekarang harus kita antisipasi dan saya minta seluruh personil agar bertindak netral,” sambungnya.

Turut hadir dalam acara tersebut sebanyak 19 personil, Kanit Reskrim (Iptu B. Surbakti), Kanit Bimas (Ipda Zulkarnaen), Kanit Sabhara (Aiptu MS Gurusinga). Kasium (Aiptu SY Rambe), Kanit Intelkam (Aiptu Topantri PS).





Leave a Reply