LEPAS SAMBUT DANDIM 0205/ TANAH KARO

B. KURNIA P.P. BERASTAGI. Wakil Bupati Karo (Cory S. Sebayang) hadiri acara lepas sambut Dandim 0205/TK yang dilaksanakan di lapangan Kodim 0205/TK [Selasa 7/11]. Adapun Komandan Kodim 0205/TK yang baru adalah Letkol Inf. Taufik Rizal SE yang menggantikan Letkol Inf. Agustatius Sitepu SSos MSi yang sekarang menjabat sebagai Kasrem 022/Pantai Timur.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutanya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Karo mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Letkol Inf. Agustatius Sitepu SSos MSi yang telah banyak membantu pemerintah terutama dalam penanganan pengungsi korban erupsi Gunung Sinabung tanpa mengenal lelah di samping sebagai Komandan Satgas Darurat serta tetap menjaga teritorial yang kondusif.

Wakil Bupati Karo juga mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol Inf. Taufik Rizal SE yang menjabat sebagai Dandim 0205/TK yang baru. Kiranya dapat melanjutkan dan meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai pejabat sebelumnya, tetap berkoordinasi dengan segenap  FKPD Kab. Karo serta seluruh elemen masyarakat sehingga pembangunan di kabupaten karo dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Turut hadir dalam acara tersebut: Ketua DPRD Karo (Nora Else), Wakil Ketua DPRD Karo (Inolia Br Ginting), Danyon 125/SMB (Letkol Inf. Robinson Talunpadang), Wakapolres TK, Sekdakab Karo (Drs. Kamperas Terkelin Purba MSi),  Asisten Sekdakab Karo, Unsur FKPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Organisasi Kemasyarakatan, BUMN/D, Masyarakat serta tamu undangan dan lain-lainya.







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.