LORETA KARO SEKALI. LONDON. MR PORTER, tujuan belanja daring untuk mode pria yang meraih penghargaan, bangga meluncurkan Mr P. – merek kami sendiri, tampil perdana secara khusus di MR PORTER pada 7 November.

Diciptakan oleh tim perancang internal (in-house), Mr P. Adalah koleksi mode future classics yang dapat dikenakan sepanjang tahun, berpusat pada serangkaian busana dasar Essentials. Selain itu, akan ada lima koleksi edisi terbatas setiap tahun –masing-masing berpusat pada tren mode, musim liburan dan terinspirasi dari ikon mode masa lalu dan kini. Inspirasi kami bagi peluncuran koleksi busana pada November adalah berbagai seniman postwar ‘School of London‘, selama masa keemasannya pada 1960-an di SohoLondon.




Ide penciptaan Mr P. berasal dari data pelanggan selama tujuh tahun (jumlah pelanggan sebanyak 600.000 lebih orang hingga kini!) dan masukan berharga serta pola belanja yang diamati dari basis konsumen kami sejak peluncuran pada Februari 2011. Proses desain setiap bahan pakaian menganut prinsip yang menjadi panduan kami: Easy pieces. Smart details. Enduring style.

Peluncuran koleksi Mr P. terdiri atas 53 jenis pakaian siap pakai, termasuk 24 Essential styles yang tersedia pada sepanjang tahun dan 29 seasonal styles dengan koleksi busana yang tampil perdana. Sejumlah busana andalan termasuk: pakaian rajutan wol 15-gauge; kemeja Oxford modern; selvedge denim khas Jepang; dan single- and double-breasted overcoatsberbahan virgin wool serta cashmere blends. Kebanyakan koleksi busana ini dibuat di Italia, dan beberapa di antaranya dibuat di Portugal, serta denim dibuat di Jepang. Harga akan berkisar dari £55 untuk T-shirts dasar, hingga £875 untuk aviator jacket yang terbuat dari kulit.

Di MR PORTER, kami merupakan – yang pertama dan terpenting – kumpulan orang yang berorientasi pada produkSemangat untuk kualitas, keunikan, gaya dan fleksibilitas telah menjadi tulang punggung pengembangan bisnis kami selama tujuh tahun terakhir. Peluncuran Mr. P telah bersifat organik bagi kami; kami merasa masih ada ruang bagi kumpulan 400 lebih merek busana yang mencerminkan upaya kami merumuskan wardrobe classics dan juga mempersembahkan regular capsules yang lebih condong pada pakaian yang sesuai tren dan musiman sepanjang tahun. Kami ingin mengusung perspektif istimewa untuk pakaian pria, menghimpun berbagai wawasan dari para pelanggan dan editor, serta Mr P menjadi hasil dari seluruh hal tersebut:  smart detailseasy pieces dan enduring style.”








Leave a Reply