Total Dana Kelolaan (“AUM”) Perusahaan Mencapai Sekitar $4,5 Miliar, Terdiri Atas Modal yang Disetorkan dan Komitmen Pendanaan

 

LORETA KARO SEKALI. OLD GREENWICH (Connecticut). Czech Asset Management, L.P. (“Czech”) kemarin [Selasa 7/11] mengumumkan pembentukan SJC Direct Lending Revolver Fund III, L.P., (the “SJC Revolver Fund”), sebuah dana pinjaman secara langsung (direct lending fund) yang utamanya berfokus pada revolving credit facilities. Perusahaan berharap pendanaan tersebut dapat melengkapi produk direct lending funds andalan yang dimiliki Czech saat ini.

Seluruh dana yang dihimpun dalam SJC Revolver Fund berasal dari berbagai investor Czech yang ada. Proses penggalangan dana berlangsung selama kurang dari tiga bulan. Basis investor global Czech terdiri atas pengelola dana pensiun swasta dan pemerintahan, pengelola dana abadi (endowments), pihak yayasan, pengelola dana pensiun berdasarkan Undang-Undang Taft- Hartley, pengelola aset keluarga (family offices) dan sejumlah orang dengan nilai kekayaan yang tinggi (high-net worth).




SJC Revolver Fund merupakan strategi investasi langsung yang utamanya berfokus menyediakan revolving credit facilities berdasarkan negosiasi tersendiri, suku bunga mengambang, tergolong sebagai senior secured, berbasis aset dan arus kas. Produk tersebut diberikan kepada sejumlah perusahaan menengah asal Amerika Serikat dengan pendapatan tahunan berkisar $75.0 hingga $500.0 juta + EBITDA tahunan yang berkisar $7.5 hingga $50.0 juta +.

Menurut Steve Czech, Managing Partner and Chief Investment Officer, “Kami sangat gembira atas berlanjutnya kepercayaan dan keyakinan para investor kami. SJC Revolver Fund membantu para peminjam dana untuk mengurangi kerumitan, dokumentasi, dan biaya transaksi serta aspek time-to-close melalui akses 24/7/365 terhadap pembuat keputusan dari pemberi pinjaman tunggal.

Selain itu, SJC Revolver Fund membuat Czech sanggup menyediakan solusi kredit dengan jaminan yang sungguh-sungguh terpadu, dari revolving credit facility melalui term loan.”




Tentang Czech Asset Management, L.P.

Czech, dengan kemampuan investasi bersama yang bernilai sekitar $4,5 miliar, dan terdiri atas komitmen dan modal yang telah disetor, perusahaan direct lending ini berbasis di Old GreenwichConnecticut yang menyediakan revolving credit facilities berdasarkan negosiasi tersendiri, suku bunga mengambang, tergolong sebagai senior secured, berbasis aset dan arus kas. Selain itu, Czech juga memberikan term loans tahap pertama dan kedua.

Perusahaan memberikan pendanaan kepada sejumlah perusahaan menengah asal Amerika Serikat dengan pendapatan tahunan berkisar $75.0 juta hingga $500.0 juta + EBITDA tahunan yang berkisar $7.5 juta hingga $50.0 juta +.





Leave a Reply