Resor Terpadu dengan Penghargaan Terbanyak di Makau

 

ANG SAN MEI. MAKAU. MGM COTAI tampil perkasa dalam ajang Asia Property Awards 2017, meraih enam penghargaan istimewa. Prestasi ini membuat MGM COTAI menjadi resor terpadu dengan penghargaan terbanyak di Makau. Lebih lagi, ini membuktikan pencapaian luar biasa dalam bidang pengembangan resor dan desain arsitektur pada industri properti regional yang kompetitif.

Keberhasilan dalam Asia Property Awards 2017 menjadi penghargaan properti ke dua yang diraih MGM COTAI bahkan sebelum resmi dibuka. Sebelumnya, MGM COTAI meraih gelar proyek properti terbesar dan proyek swasta pertama yang meraih China Green Building (Macau) Design Label Certification.




Malam penghargaan yang mewah diadakan di Singapura pada 8 November. MGM COTAI diberikan 6 penghargaan dalam 3 kategori, baik di tingkat regional maupun lokal, termasuk:

3 penghargaan regional:

  • Best Hotel Development (Asia)
  • Best Hotel Architectural Design (Asia)
  • Best Universal Design Development (Asia)

dan 3 penghargaan lokal:

  • Best Integrated Hotel Resort Development (Makau)
  • Best Contemporary Hotel Architectural Design (Makau)
  • Best Universal Design Development (Makau)

“Dalam tahap konsep desain, kami menetapkan visi untuk mengembangkan resor terpadu yang paling memenuhi aspek keberlanjutan dan inovatif, serta mampu mendukung pengembangan Makau sebagai Pusat Pariwisata dan Rekreasi Dunia,” kata Grant BowieChief Executive Officer & Executive Director, MGM China Holdings Limited.

“Sejumlah penghargaan tersebut tak hanya mengakui upaya kami mencapai keunggulan, namun mempromosikan MGM COTAI sebagai ikon masa depan Makau.”

Paul Tse, Ketua Dewan Juri Asia Property Awards untuk Hong Kong dan Macau serta Anggota Dewan Juri Babak Final Asia mengucapkan selamat atas pencapaian MGM COTAI.

“Saya sungguh gembira menyaksikan beberapa pemenang kategori the Best Hotel dalam ‘Asia Property Awards’ dan ‘China Property Awards’ selama beberapa tahun belakangan ini, mencakup sejumlah hotel dan resor termewah dan unik di kawasan. Mengingat standar hotel terbaik di Makau, bukan suatu yang mengejutkan jika Makau kembali tampil sebagai pemenang, dan kami senang melihat MGM COTAI serta keunikan desainnya memperoleh begitu banyak penghargaan,” tutur Paul Tse.

Ajang Asia Property Awards, serangkaian penghargaan real estat yang terbesar dan paling bergengsi di Asia, dikenal sebagai gelar tertinggi untuk keunggulan industri pada sektor properti di Asia. Tahun ini, sejumlah pengembang properti terkenal di Asia terpilih dalam daftar pendek. Daftar itu disusun oleh dewan juri independen selama proses nominasi beberapa bulan.

Proses penjurian dan kunjungan ke lokasi, berlangsung dalam pengawasan BDO, salah satu firma akuntansi dan audit terbesar di dunia.








Leave a Reply