Fashion Show Terang Bulan Mengagumkan

NATALIE SEMBIRING. MEDAN. Ketua Dekranasda Kota Medan (Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin) mengagumi dan mengapresiasi karya besar seorang desaigner kondang Indonesia Anne Avantie. Kekagumannya itu ditunjukkan ketika menghadiri Fashion Show bertajuk Parade Show Terang Bulan di Atrium Sun Plaza Medan [Jumat 17/11: Malam].

Rita mengungkapkan, Anne Avantie telah menunjukkan dan membuktikan karya besarnya di dunia fashion Indonesia. Beliau juga telah menginspirasi kita bagaimana kegigihannya dalam mengangkat derajat perempuan di karya UKM nya.




“Bunda Anne telah berkarya bagi kita. Kita harus jadikan ini sebagai motivasi untuk mengangkat karya dan kreatifitas anak Medan khususnya UKM di Kota Medan untuk lebih berani berkarya dalam hidupnya,” ujar Ketua Dekranasda (Rita Maharani).

Dalam Parade Show Terang Bulan tersebut, Anne Avantie menampilkan sejumlah karya besarnya dalam dunia fashion yang dipadukan dalam aksi sejumlah model Ibukota Jakarta dan Kota Medan. Bahkan tidak ketinggalan sejumlah model ternama seperti Indra Bekti dan juga lainnya ikut meramaikan.

Para penontonpun tak kuasa dibuat kagum karena karyanya yang menampilkan fashion khas bangsa Indonesia namun dibalut dalam jahitan dan polesan modern masa kini.

Di akhir acara, Ketua Dekranasda (Rita) memberi ucapan selamat kepada Anne Avantie atas keberhasilannya dalam memukau, memotivasi dan menginspirasi warga Medan.

“Semoga Bunda Anne sukses selalu dalam karyanya dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Indonesia,” tutup Rita.

Fashion show ini masih merupakan rangkaian acara Pasar Tiban yang akan berakhir besok [Minggu 19/11].





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.