B. KURNIA P.P. KABANJAHE. Wakil Bupati Karo (Corry S. Sebayang) hadiri Peringatan Hari AIDS Sedunia 2017 GBKP di Gedung Pertemuan Centrum Jl. Nabung Surbakti (Kabanjahe) [Kamis 30/11] dengan Thema “Saya Berani, Saya Sehat.”

Dalam seremoni yang didelenggarakan oleh Kantor Pusat GBKP di Kabanjahe ini melibatkan unsur lintas agama dan Ormas, diantaranya Pengurus Moderamen dan Jemaat GBKP, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pimpinan gereja di Kabuaten Karo, BKAG, GAMKI, GMKI, Muhammadiyah, GP Ansor Kabupaten Karo, dan para pelajar.




Cory S Sebayang dalam sambutannya mengatakan, melalui peringatan Hari Aids sedunia ini, kita harus mampu menumbuhkan kesamaan sikap dalam rangka pemberantasan HIV-AIDS.

“Kita juga harus meningkatkan komitmen untuk melakukan upaya pencegahan bersama dan konsisten dalam melakukan upaya-upaya pencegahan dan penangulangannya di Kabupaten Karo melalui berbagai aktivitas kita,” ujarnya.

Acara juga diisi dengan panel diskusi, penandatanganan komitmen bersama stop HIV AIDS/TB dan penyalahgunaan Narkoba, Tes HIV /ADS, Tes Urin dan Donor Darah.

Turut hadir: Anggota DPRD Kabupaten Karo (Lusia br Sukatendel), Ketua Moderamen GBKP (Pdt  Agustinus Purba STh MA),  Ketua MUI Kabupaten Karo, Kadis Kesehatan Kabupaten Karo (drg. Irna S Sembiring Meliala), Kepala BNNK Karo, Ketua PMI Karo, Yayasan Sosial Sumber Terang Kasih Kabanjahe dan penggiat peduli masyarakat lainnya.








Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.