Wakil Walikota Hadiri Natal GBI Medan Plaza

NATALIE SEMBIRING. MEDAN. Wakil Walikota Medan (Ir H Akhyar Nasution) menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar GBI Medan Plaza yang digelar di GBI Rumah Persembahan, Jl. Jamin Ginting (Medan Tuntungan) [Rabu 13/12: Malam].

Turut mendampingi Kadis P2K (Marihot Tampubolon), Kadis Ketenagakerjaan (Hannelorre Simanjuntak), dan Camat Medan Tuntungan (Gelora KP Ginting).




Wakil Walikota berharap umat Kristiani yang ada di Kota Medan terus memberikan kasih kepada sesama, menebarkan benih kebaikan, dan menghilangkan rasa permusuhan.

“Apalagi sesungguhnya kita semua adalah satu kesatuan yang diikat dengan tali persaudaraan sebangsa dan setanah air,” kata Wakil Wali Kota Medan ini.

Perayaan Natal Keluarga Besar GBI Medan Plaza dihadiri oleh ribuan jemaat dari 29 GBI Cabang yang ada di Kota Medan.

Ibadah yang dilayani oleh Gembala Pembina Pdt. R. Bambang Jonan tersebut dimulai pada pukul 18.00 WIB, dimeriahkan oleh Tim Pray and Worship serta dirangkaikan dengan Drama Musikal tentang “Kesetiaan Ayub Kepada Tuhan”.

Dalam Pesan Natal yang disampaikan Pdt Bambang Jonan, Jemaat dikaruniakan bukan hanya untuk percaya kepada Kristus melainkan juga menderita untuk Dia. Untuk itu ia meminta kepada jemaat agar meneladani kesetiaan Ayub yang tulus iklas kepada Tuhan meskipun ia berada dalam masa masa pencobaan terberat dalam hidupnya.

Ribuan jemaat tampak serius dan hikmat mengikuti jalannya ibadah. Ibadah ditutup dengan prosesi penyalaan lilin diiringi Lagu Malam Kudus, serta doa berkat.








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.