Surat Terbuka ke Pejabat dan Politisi Terkait

0
613

Sudah lama jalan ke kampung kami rindu akan sentuhan pemerintah. Kami seperti terlupan. Jalan ke kampung kami ini masih terletak di Indonesia, kok. Tepatnya Provinsi Sumatera Utara, Kabupaten Deliserdang, Kecamatan Senembah Tanjung Muda (STM) Hulu Desa Tanjung Timur.

Bapak pemimpin kami, kami tidak tahu harus menuntut kepada siapa dan memohon kepada siapa.







Kami tidak berpendidikan, pak. Tapi setidaknya, fasilitasi lah adik-adik kami, pak, kasihan mereka setiap hari harus lewat jalan seperti ini belum lagi sekolahnya yang belum tersentuh oleh aliran listrik.

Kapan negara kita akan maju kalau generasinya diperlakukan seperti ini? Jangan paksa kami buat berpikir kami belum merdeka. 72 tahun sudah Indonesia merdeka tapi daerah kami dilupakan pemerintah.

Kalau memang jalan kami tidak layak diperbaiki setidaknya berilah kami pancing agar genangan air ini tidak sia-sia. Mohon dishare teman-teman agar para pemimpin tahu, dan mereka tidak hanya duduk di kursi yang lembut dan AC yang dingin. Ini masih sedikit dari sekian banyaknya ketidakasilan yang kami terima.

Sekali lagi, mohon dishare, ya.

Begitulah ungakapan perasaan kami sebegai pemuda/ i penduduk Tanjung Timur yang kami bagikan lewat fecebook. Berharap cepat sampai ke pemerintah terkait.








Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.