B. KURNIA P.P. KABANJAHE. Bupati Karo (Terkelin Brahmana SH) hadiri acara pisah sambut Kapolres Tanah Karo di Lapangan Mapolres Tanah Karo [Senin 18/12].

Adapun Kapolres Tanah Karo yang baru adalah AKBP Benny Remus Hutajulu SIK menggantikan AKBP Rio Nababan SIK. Acara pisah sambut berjalan lancar ditandai pemberian cindera mata dari hadirin.

Bupati Karo (Terkelin Brahmana SH) dalam sambutannya mengatakan jabatan adalah amanah dan kehormatan.







“Mari kita laksanakan setiap tugas dan tanggungjawab yang diberikan bangsa dan negara dengan baik dan benar. Mari kita ciptakan iklim harmonis bersama seluruh aparatur pemerintah daerah, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan komponen bangsa agar pembangunan di Kabupaten Karo dapar berjalan lancar, aman dan kondusif,” kata Terkelin.




Atas nama Pemkab Karo, Terkelin menyampaikan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Rio Nababan SIK yang telah banyak berbuat dan membantu Pemkab Karo dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Selanjutnya, dia mengucapkan selamat datang di Kabupaten Karo kepada AKBP Benny Remus Hutajulu SIK beserta istri.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kajari Karo, Kasdim 0205/TK, angota DPRD Kab Karo, Wadanyon 125/SMB, Pimpinan SKPD, BUMN, LVRI, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi kepemudaan GM FKPPI, PP, PMS, Yayasan Sumber Terang Kasih Kabanjahe dan para undangan lainnya.

FOTO HEADER: Bupati Karo Terkelin Brahmana diapit Kapolres Tanah Karo yang baru dan yang lama.


Leave a Reply