Selama masa jabatan presiden-presiden sebelumnya tidak pernah terdengar proyek gagal, apalagi proyek yang selesai. Bedanya memang besar antara presiden yang bekerja untuk kepentingan nasional dan yang tidak. Di era SBY banyak proyek, banyak korupsi juga. Sekarang, proyek mangkrak SBY diselesaikan dan koruptornya “dihotelkan”.

Proyek dan korupsi biasanya sejajar dan sehidup semati di Indonesia, di era sebelum Jokowi. Dapat proyek berarti dapat durian runtuh. Contoh yang sangat menyolok ialah proyek ‘rumah-hantu’ Hambalang. Dan banyak proyek-proyek yang lain tentunya, bahkan ada yang sejak 1997.

“We aspire to corrupt in order to rule,” Giuseppe Mazzini (1805-1872) Freemason leader (Lihat di SINI).

Korupsi (selain terorisme dan narkoba) adalah salah satu alat penting dari taktik dan strategi New World Order (NWO). Terlihat dari kata-kata Giuseppe Mazzini di atas, perlu duit untuk berkuasa, dan cari duit (tujuan utama) karena kekuasaan memang tidak berarti tanpa duit. Dengan duit banyak, kekuasaan hampir mutlak.







NWO punya kekuasaan hampir mutlak karena duit banyak itu. Tidak banyak presiden satu nation yang mampu menentang kehendak NWO. Bahkan presiden AS sendiri yang tidak patuh langsung saja dibunuh, seperti JFK 1963. Beberapa presiden AS sebelumnya yang coba melawan, punya nasib yang sama seperti JFK.

Begitu juga pemimpin-pemimpin nasionalis dunia, banyak yang punya nasib yang sama seperti JFK. Presiden AS Nasionlis Trump melawan, tetapi dengan taktik yang spesifik. Duterte dan Jokowi berani menunjukkan giginya sebagai pejuang nasionalis sejati, menantang politik globalis dan kekuasaan NWO ini. Tetapi, alam perubahan dunia banyak membantu, yaitu era KETERBUKAAN Abad 21.

Orang besar NWO sudah ‘putus asa’ dan mengatakan baru-baru ini bahwa rencana NWO sudah gagal dan ‘finished’. Tetapi, jangan lupa, ini adalah omongan politik, dan dalam politik berlaku seperti yang dikatakan oleh  Franklin D. Roosevelt:

“In politics, nothing happens by accident. If it happens, you can bet it was planned that way.”

Artinya, harus diwaspadai manover NWO selanjutnya.

FOTO HEADER: Republika.








Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.