IMANUEL SITEPU. NAMORAMBE. Roy Keliat alias Wakwaw (15) warga Dusun III Desa Namorambe (Kecamatan Namorambe, Deliserdang) diketahui ergi dari rumah 2 hari lalu [Rabu 3/1: sekira 14.00 wib]. Namun, hingga saat ini, pria yang memiliki keterbatasan mental ini tidak kunjung pulang ke rumah. Pihak keluarga pun menjadi panik.

“Wakwau, di mana kamu, nak? Kami sangat mengkhawatirkanmu,” seru Idawati beru Ginting (40) orangtua Wakwau sambil berlinang air mata. 




Menurut Idawati saat diwawancarai oleh SORA SIRULO, anaknya yang hilang itu memiliki keterbatasan mental alias tidak dapat berbicara.

“Kabar yamg kami terima dari beberapa tetangga, anak saya itu terakhir kali terlihat pergi dengan menaiki angkot Nitra P25 jurusan Namorambe,” bebernya.

Masih kata Idawati, sebelumnya, Wakwau yang juga memiliki ciri-ciri bekulit hitam tersebut pergi dari rumah dengan memakai baju hitam dan bercelana jens.

“Saya tidak menyangka anak saya itu pergi dari rumah. Wakwau tidak pernah meninggalkan rumah sekalipun dia tidak dapat berbicara,” terang Idawati.

Sentara menurut Budi Keliat (40) bapak Wakwau, begitu mengetahui anaknya tidak pulang ke rumah, mereka langsung melakukan pencarian ke berbagai tempat termasuk rumah sanak keluarga, tetapi Wakwau belum juga ditemukan.

“Sudah capek kami mencari anak saya, tetapi belum juga ditemukan. Bagi yang menemukan mohon diantar langsung ke rumah saya, atau ke kantor Polisi terdekat. Atau bisa juga menghubungi HP saya di 082274087088. Segala perongkosan akan kita ganti,” ungkap Budi penuh harap.








Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.