Banyak orang berasumsi bahwa dibuatnya KPK Kw adalah kekonyolan. Hanya sekedar untuk bancakan APBD DKI yang memang nilainya fantastis. Yang orientasinya hanya hip hip hura hura menikmati nikmatnya uang rakyat DKI. Yang urusannya dari perut ke perut. Namun, apakah memang demikian?

Tentu kita masih ingat slogan yang berbunyi begini: “JAKARTA SUDAH KITA REBUT. SELANJUTNYA INDONESIA.”

Memang, KPK Kw secara legalitas tidak mempunyai kuasa. Tidak berhak mengadakan penindakan. Tidak mempunyai kuasa untuk memanggil. Dan tidak berhak menangkap seseorang. Lalu untuk apa? Ya Untuk CORONG.







Apa urgensinya Corong? Tentu Team Ahli Anis tidak main-main. Tentu Anis juga tidak bodoh-bodoh amat berani membayar mahal menggelontorkan duit rakyat DKI demi sebuah ambisi.

Dan KPK Kw diharapkan bisa mendongkrak popularitas Anis atau junjungannya dengan cara memainkan opini. Menyudutkan dan menjustifikasi siapapun yang pernah singgah di tampuk pimpinan DKI. Terbukti sesaat setelah KPK Kw dibentuk, Wagabener sudah melaporkan soal Sumber Waras. Artinya apa? Yang jadi sasaran tembak adalah Pak Ahok sekaligus dapat INCRIT dari permainan Sumber Waras.

Dengan dibayar mahal, KPK Kw bisa jadi akan selalu mengorek-orek masa lalu. Bahkan ketika Pak Jokowi masih menjabat Gubernur DKI sekalipun. Dan ditenggarai inilah justru tugas utama KPK Kw. Mendiskreditkan Pak Jokowi dengan opini-opini dari gonggongan KPK-KPKan.

Jelas, Pilpres 2019 adalah target yang tidak main-main. Dengan kekalahan saat Pilpres 2014 yang hanya selisih 2,5%, melalui gonggongan KPK Kw, diharapkan pembunuhan karakter melalui perang opini bisa mensukseskan di 2019. Dan KPK Kw bertugas hanya koar-koar bagaikan TOA.

Jangan remehkan KPK Kw, karena mereka juga sadar betul, bahwa masih banyak dari bangsa ini yang menelan mentah-mentah berita hoax. Masih banyak Bani Micin yang gampang dikibuli.

Buktinya, ketika dikatakan air kencing onta adalah minuman kesehatan, mereka dengan gegap gempita mau import Kencing onta. Justru air mineral E~Quil malah dianggap haram. iya, kan?








Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.