GAC Motor Luncurkan Sedan Andalan dan Mobil Konsep Listrik di Ajang 2018 NAIAS

ANG SAN MEI. GUANGZHOU (Tiongkok). GAC Motor, produsen mobil yang paling cepat berkembang di Tiongkok, akan menghadirkan jajaran kendaraan elitnya, menampilkan sedan, SUV, minivan dan NEV dalam ajang 2018 North American International Auto Show (NAIAS). Hal ini membuktikan integritas dan tekad merek tersebut untuk merambah pasar Amerika Utara. Sedan dan mobil konsep model terbaru juga akan tampil perdana secara global dalam jumpa pers GAC Motor, pada 15 Januari. NAIAS akan digelar dari 13-18 Januari di Cobo Center, Detroit.

Pada 2017, GAC Motor memenuhi target penjualan tahunan sebesar 500.000 di Tiongkok, dengan kenaikan sebesar 37,2%, menjadi landasan baik bagi pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dan bermutu tinggi.




Sebagai merek yang sangat dipercayai, GAC Motor telah memperoleh peringkat tertinggi dari JD Power selama lima tahun berturut-turut. Kehormatan ini menjadi pengakuan atas langkah perusahaan untuk merumuskan dan mewujudkan kembali konsep Made-in-China. Kiprah GAC Motor yang menampilkan jajaran produk terlengkapnya dalam ajang 2018 NAIAS akan menjadi pameran atas keunggulan perusahaan sebagai produsen mobil internasional.

“GAC Motor akan memaparkan strategi terbaru di pasar Amerika Serikat, pemasaran dan produk terkini di NAIAS. Semuanya akan menjadi cetak biru terbaru sejalan langkah GAC Motor yang secara resmi merambah pasar itu pada 2018,” kata Yu.

“Pasar Amerika Serikat memiliki standar, peraturan dan regulasi terketat. Jadi, keputusan memasuki pasar tersebut merupakan tantangan sekaligus uji coba atas keunggulan kualitas, teknologi dan litbang GAC Motor. Kami meyakini langkah memasuki pasar Amerika Utara akan mendorong GAC Motor untuk meningkatkan litbang, mutu produk, pengaruh merek dan manajemen bisnisnya, sembari mendukung kami agar menyatukan sumber daya global di negara-negara maju dan melanjutkan internasionalisasi.”

Perlu juga diketahui, GAC Motor akan mengadakan pameran rekrutmen kerja di kampus dan rekrutmen sosial. Informasinya ada di bawah ini:




Rekrutmen di Kampus

13:30 pada 12 Januari 2018 (Jumat)
Conference & Event Services-Pendleton, University of Michigan, Ann Arbor

Alamat: Michigan Union, 530 S State St, Ann Arbor, MI 48109
Pendaftaran: [email protected]

Rekrutmen Sosial

13:30 pada 13 Januari 2018 (Sabtu)
Detroit Marriott di Renaissance Center
Alamat: 400 Renaissance Dr, Renaissance Center, Detroit, MI 48243
Pendaftaran: [email protected]
Informasi selengkapnya: https://event.liepin.com/t/1514435513775/

Tentang GAC Motor
Berdiri pada 2008, Guangzhou Automobile Group Motor CO., LTD (GAC Motor) ialah anak usaha dari GAC Group yang menduduki peringkat ke-238 dalam daftar Fortune Global 500.  Perusahaan mengembangkan dan membuat berbagai kendaraan, mesin, suku cadang dan aksesoris otomotif premium.

GAC Motor meraih kenaikan tahunan sebesar 37,2% pada 2017, dan kini meraih peringkat terbaik di antara merek-merek Tiongkok selama lima tahun berturut-turut dalam 2017 China Initial Quality Study SM (IQS) versi J.D. Power Asia Pacific. GAC Motor memiliki tingkat produksi dan volume penjualan sebanyak 500.000 unit kendaraan pada 2017 dan ingin mencapai 1.000.000 unit pada 2020.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon mengunjungi:
Facebook: https://www.facebook.com/GACMotor
Instagram: https://www.instagram.com/gac_motor
Twitter: https://www.twitter.com/gac_motor

Sukie Wong
+86-186-8058-2829
[email protected]





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.