Selfie di Air Terjun Sipiso-piso

0
501

Laporan reporter Sora Sirulo dari Berastagi

Sisca Veronika Tarigan

 

Reporter Sora Sirulo ke 2 dari kiri) bersama rombongan

Sekitar Pukul 09.00 Wib (pagi) [Kamis 4/1], kami berangkat dari Berastagi (Kabupaten Karo) menuju Pematang Raya (Kabupaten Simalungun) dengan tujuan pergi ziarah ke makam nenek dan kakek. Pulang dari Pematang Raya, kami singgah di lokasi pemandangan Air Terjun Si Piso-piso sehubungan waktu masih menunjukkan pukul 15.00 wib.

Sudah banyak perubahan di tempat ini. Semakin terawat dan semakin ramai pengunjungnya, bahkan ada yang dari luar kota, mungkin karena masih suasana liburan, para pengunjung sangat ramai. Bahkan untuk mengambil foto atau nama trendnya sekarang selfie sangat padat dan antri.

Meskipun cuaca gelap dan hujan gerimis, tapi pengunjung tetap ramai. Bahkan pengunjung tidak menghiraukan hujan, karena sibuk ingin berselfie ria. Tapi kami tidak pernah merasa bosan berkunjung ke tempat ini karena suasananya yang sejuk dan indah untuk dipandang.

Sekitar pukul 16.00 Wib, kami beranjak pulang karena hujan sudah mulai deras. Jalan raya juga begitu macat, sehingga butuh waktu yang lama sampai di rumah.








Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.