Kapolsek Kutalimbaru Ibadah Pergantian Tahun Bersama Personil

0
272

IMANUEL SITEPU. KUTALIMBARU. Dalam pergantian tahun 2018, Kapolsek Kutalimbaru (AKP Martualesi Sitepu SH MH) melakukan konsolidasi dan pembinaan mental personil dengan melakukan ibadah bersama [Selasa 9/1]. Kegiatan yang jarang dilakukan oleh jajaran Polsek ini berlangsung di ruang kerja Kapolsek Kutalimbaru bagi umat Kristiani.

Acara dihadiri sebanyak 20 personil dipimpin oleh Pdt. S. Sitanggang STh. Siraman rohani diambil dari kitab Zefanya 3:1 dengan Thema: “Allah Pahlawan Memberi Kemenangan”.




Sementara bagi 10 personil yang beragama Islam, kegiatan Tausyiah dilaksanakan dalam Musholla Polsek Kutalimbaru, dipimpin oleh Kasium Polsek Kutalimbaru (Aiptu H. Syahidin Rambe). Usai melaksanakan ibadah, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian arahan oleh Kapolsek Kutalimbaru.

Kapolsek (AKP Martualesi Sitepu SH MH) dalam kata sambutanya mengajak seluruh anggota mensyukuri nikmat perayaan Natal dan Tahun Baru bagi yang merayakan. Kapolsek pun berpesan agar setiap personil lebih mendekatkan diri kepada yang maha kuasa supaya jangan stress dengan segala problem hidup dan volume tugas yang tinggi.

“Kita sebagai Polisi adalah pahlawan bagi masyarakat. Arti kata pahlawan yaitu orang yang dapat menuntaskan atau menyelesaikan permasalah orang lain hingga tuntas. Deagan demikian, kita harus menjadi panutan,” ujar Martualesi Sitepu.

Apa lagi sambungnya, pada tahun 2018 hingga 2019 adalah tahun politik. Volume tugas akan semakin bertambah. Oleh karena itu, dari sekarang, personil harus menjaga mental dan kesehatan. Sehingga seluruh personil tetap semangat dalam bertugas serta mempu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Sebelumnya, saya minta maaf  kalau saat ini saya sebagi Kapolsek hanya bisa mengajak rekan-rekan makan siang bersama di Polsek sebagai ungkapan syukur di Tahun Baru ini. Semoga di lain waktu, dapat kita buat lagi di tempat yang terbaik,” tutur Kapolsek mengakhiri kata sambutanya.








Leave a Reply