Selamat pagi Kaum Micin Kiloan, khususnya mbak amit-amit eh imut-imut maksudnya yang buat status tentang perceraian agar jejak korupsi tidak tersita pengadilan atau KPK. Saya nggak ngerti anda kuliah hukum di mana sehingga bisa menyimpulkan harta hasil korupsi bisa dihindari dengan cara bercerai.

Coba mbak tanya terpidana Korupsi Simulasi SIM dan pencucian uang (Djoko Susilo) atau Terpidana Mega Korupsi Candi Hambalang (Nazarudin).

Benar mereka apa tidak bercerai dengan istrinya tapi KPK menyita semua harta mereka dengan pembuktian harta terbalik. Semua harta yang terindikasi dibeli dari hasil korupsi semuanya disita. Nggak peduli itu atas nama istrinya, mantan istri atau mantan pacarnya. Semuanya habis disita. Bila ada pihak yang tidak terima dipersilahkan memberikan klasifikasi dan penjelasan di pengadilan.

Kesimpulannya, kalau anda korupsi untuk menghindari harta anda tidak disita caranya bukan dengan bercerai, mbak. Itu logika salah kaprah. Aparat yang menjalankan UU pencucian uang bisa menelusuri semua harta anda sumbernya dari mana.

So, stop konsumsi micin 5 sendok per hari. Coba dosisnya dikurangi jadi 2 sendok makan bisa membuat anda sedikit lebih waras.








Leave a Reply