Wabup Karo Lepas 24 Atlet Wushu Karo ke Kejurdasu

0
286

B. KURNIA P.P. KABANJAHE. Wakil Bupati Karo (Cory S Sebayang) melepas sebanyak 24 atlit beladiri wushu yang berasal dari Kabupaten Karo untuk mengikuti Kejuaraan Daerah Wushu Sumatera Utara di Kantor Bupati Karo [Rabu 10/1].

Semua atlit wushu yang mewakili Kabupaten Karo ini akan bertanding mengikuti Kejuaraan Daerah Wushu Sumatera Utara yang akan dilaksanakan di Center Point, Medan. Kejuaraan wushu ini berlangsung dari tanggal 10 – 15 Januari 2018. Atlit wushu tersebut akan mempertandingkan kategori pra junior, junior dan senior.




Cory S Sebayang dalam sambutan pelepasannya berpesan agar seluruh atlet senantiasa menjaga nama baik daerah, mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan di sana, menjaga etika, serta menjunjung tinggi sportifitas bertanding.

“Kepada anak-anakku, saya menitip pesan, jaga nama baik daerah, jaga etika, junjung tinggi sportifitas serta menyesuaikan diri dengan lingkungan di sana. Semoga mendapat hasil yang memuaskan,” ujar Wakil Bupati Karo dengan optimis.

Wakil Bupati Karo  juga berharap agar para atlet yang akan berlaga di Kejuaraan daerah ini akan mampu memetik hasil yang maksimal. Mengingat persiapan latihan, pembinaan fisik dan mental telah dilakukan jauh hari sebelum kejuaraan dilangsungkan.

Turut hadir dalam pelepasan tersebut Anggota DPRD Karo Ferianta Purba, Kadispora Karo Robert Peranginangin, Kasatpol PP Hendrik Tarigan, Kabag Humas dan protokol Drs. Djoko Sujarwanto.








Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.