Agung Gumelar Lantik Edi Rahmayadi Sebagai Ketua Ikal Sumut

0
442

EMMY F. PURBA. MEDAN. Walikota Medan (Drs HT Dzulmi Eldin S MSi) menghadiri pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas RI (Ikal) Komisariat Sumut Periode 2018-2023. Pelantikan ini berlangsung di Hotel Grand Aston Medan [Jumat 12/1].

Kepengurusan Ikal Sumut ini dilantik langsung oleh Ketua Umum Ikal Pusat (Jendral TNI [Purn] Agung Gumelar) dengan susunan pengurus diantaranya Letjend TNI Edi Ramayadi (Ketua), Prof. DR. Syaiful Sagala MPd (Sekretaris), dan Drs. Hendrik H Sitompul MM (Bendahara), serta dibantu oleh bidang-bidang.




Dalam kesempatan itu, Walikota Medan mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik ini, semoga melalui pelantikan ini nantinya para pengurus dapat memformulasikan program-program kerja yang membuat Ikal semakin berperan di tengah-tengah masyarakat.

“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga kepengurusan yang baru ini dapat memberikan yang terbaik bagi organisasi dan seluruh anggota Ikatan Alumni lemhamnas sehingga kita harapkan keberadaan Ikal Sumut memberikan manfaat besar bagi masyarakat,” harap Walikota Medan.

Sementara itu, Ketua umum Ikal Pusat (Jendral TNI [Purn] Agung Gumelar) usai melakukan pelantikan mengaku merasa bersyukur atas dilantiknya Ikal Komisariat Sumut ini. Agung berharap kepercayaan yang diberikan ini dapat diemban dengan baik.

“Selamat menjalankan tugas dengan baik, semoga saudara dapat membawa manfaat bagi masyarakat sumut,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua terpilih Ikal Sumut (Letjend Edi Ramayadi) mengatakan jabatan ini sudah diterima sejak tahun 2015 dan baru hari ini dilantik. Tentunya ini menjadi tanggung jawab Edi dalam mengemban jabatan tersebut.

“Semoga Ikal ini dapat membantu pemerintah dalam membangun karakter bangsa Indonesia,” kata Edi.

Lebih lanjut, Edi berjanji akan menjalankan organisasi ini dengan lebih baik lagi demi kemajuan Ikal Sumut ke depannya.

“Saya berjanji akan memajukan organisasi ini,” ujar pria yang juga merupakan Cagub yang akan ikut bertarung pada Pilkada Sumut 2018 ini.








Leave a Reply