Atlet Wushu Karo Juara Umum Kejurda Sumut 2018 

0
354

B. KURNIA P.P. KABANJAHE. Tim Atlet Wushu Kabupaten Karo meraih gelar Juara Umum sebanyak 8 Kali berturut-turut di Kejuaraan Daerah Wushu Sumatera Utara. Sekembalinya tim ini ke ibu kota Kabupaten Karo, Kabanjahe, mereka disambut hangat oleh Bupati Karo (Terkelin Brahmana SH) di Kantor Bupati Karo kemarin [Senin 15/1].

Atlet yang mengikuti Kejuaraan Wushu Sumatera Utara Tahun 2018 ini berjumlah 24 orang. Atlet ini terdiri dari atlet wushu Senior Junior dan atlit Pra Junior. Kejuaraan ini berlangsung di Centre Point (Medan) sejak 10 sampai 15 Januari 2018.

Prestasi yang diraih oleh Tim Atlet Wushu Kabupaten Karo ini antara lain meraih 10 medali Emas, 10 medali Perak dan  4 medali Perunggu.

Dengan perolehan medali-medali ini maka atlet wushu Kabupaten Karo ditetapkan sebagai Juara Umum di tingkat Senior dan Junior serta juara 2 umum di tingkat Pra Junior.

Dalam menyambut atlet ini Bupati Karo menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya telah membanggakan nama Kabupaten Karo dan mengangkat martabat Kabupaten Karo di kancah Provinsi Sumatera Utara. Selain itu Bupati Karo berharap kepada para atlit agar terus berlatih dan terus meningkatkan kualitas sehingga di tahun yang akan datang Kabupaten Karo bisa menjadi tuan rumah dalam acara Kejuaraan Daerah tersebut.








Leave a Reply