SALMEN SEMBIRING. MEDAN. Setelah menerima audiensi Forum Penyuluh Narkotika Nasional (FPNN) di Rumah Dinas Walikota Medan [Kamis 18/1] (Lihat beritanya di SINI), di tempat yang sama pada hari yang sama, Walikota juga menerima audiensi Ketua I Yayasan Perguruan Khatolik Don Bosco Keuskupan Agung Medan (Hendrik Sitompul) yang juga merupakan anggota DPRD Kota Medan.

Hendrik Sitompul datang bersama Ketua Panitia Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Yayasan Perguruan Khatolik Don Bosco Keuskupan Agung Medan (Drs. Cawir Tarigan). Mereka akan menyelenggarakan Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di sekolah tersebut.

Walikota mengapresiasi kegiatan Porseni Yayasan Perguruan Khatolik Don Bosco Keuskupan Agung Medan ini. Diharapkjan dari kegiatan positif seperti ini dapat menumbuhkan semangat para siswa dalam mengembangkan bakat mereka dan untuk meningkatkan prestasi belajar para siswa.

Kegiatan Porseni ini akan berlangsung dari tanggal 27 Januari sampai 10 Maret 2018, akan diikuti oleh 90 sekolah dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA/ SMK yang bernaung di bawah Yayasan Perguruan Katolik Don Bosco Keuskupan Agung Medan. Acara pembukaan nanti [Sabtu 27/1] akan dihadiri oleh 10 ribu orang dari perwakilan 90 Sekolah.








Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.